Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

PAPPRI DKI Jakarta Berbagi Kasih Pada 32 Anak Yatim

Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) DKI Jakarta yang kini dinahkodai oleh musisi senior Maxie Mamiri

Editor: FX Ismanto
zoom-in PAPPRI DKI Jakarta Berbagi Kasih Pada 32 Anak Yatim
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) DKI Jakarta yang kini dinahkodai oleh musisi senior Maxie Mamiri mengisi kegiatan Ramadhan 1440 H dengan menggelar acara berbagai kasih dengan memberikn santunan kepada 32 anak yatim, Sabtu (25/5/2019) di Kantor Sekretariat PAPPRI DKI Jakarta, Jl. Pelatnas PBSI Cipayung. 

TRIBUNNEWS.COM, CIPAYUNG - Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) DKI Jakarta yang kini dinahkodai oleh musisi senior Maxie Mamiri mengisi kegiatan Ramadhan 1440 H dengan menggelar acara berbagai kasih dengan memberikn santunan kepada 32 anak yatim.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, acara yang digelar di Kantor Sekretariat PAPPRI DKI Jakarta, Jl. Pelatnas PBSI Cipayung tersebut juga dijadikan ajang silaturahmi para musisi dan pencipta lagu dengan melakukan buka bersama.

PAPPRI DKI Jakarta Berbagi Kasih Pada 32 Anak Yatim.
PAPPRI DKI Jakarta Berbagi Kasih Pada 32 Anak Yatim. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

” Selain memberikan santunan kepada 32 anak yatim, acara ini juga dijadikan ajang temu kangen dan berbuka puasa bersama para musisi dan pencipta lagu”, jelas Roro Rahmawati, Ketua pelaksana acara di Jakarta, Sabtu 25/05/2019.




Lebih lanjut Roro menambahkan’ ” Kami berharap semoga acara yang diselenggarakan di bulan suci yang penuh berkah ini juga dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturachmi antara pengurus PAPPRI dengan para anggota PAPPRI . Tak lupa kami mengucapkan trima kasih tak terhingga atas partisipasi pembina kita Bp. Tamim, juga Bung Sandec, Nagaswara dan KCI”, tutup Roro.

PAPPRI DKI Jakarta Berbagi Kasih Pada 32 Anak Yatim.
PAPPRI DKI Jakarta Berbagi Kasih Pada 32 Anak Yatim. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Turut hadir dalam acara tersebut pencipta lagu Amin Ivo, Ryan Kyoto, Richard Kyoto, Dommy Alen dan musisi asal Surabya Yudhi Unen. Selain itu ada juga Ustadz Makmuri Dawud SAg yang memberikan tausiyah diacara tersebut.

Mengakhiri pembicaraan Roro dan segenap pengurus serta anggota DPD PAPPRI DKI Jakarta berharap semoga kedepan PAPPRI DKI jakarta bisa semakin berjaya

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas