Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Siska Bantah Jadi Muncikari Vanessa Angel: Cuma Teman!

Endang Suhartini alias Siska yang pernah dituding sebagai muncikari Vanessa Angel angkat bicara. Dia mengaku hanya teman dari Vanessa.

Siska Bantah Jadi Muncikari Vanessa Angel: Cuma Teman!
Venssa Angel dan Siska
Venssa Angel dan Siska 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah mendekam di jeruji besi, muncikari Vanessa Angel, Endang Suhartini alias Siska akhirnya bisa menghirup udah bebas pada Rabu (4/6/2019).

Seusai bebas dari Polda Jawa Timur, Siska yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019) mengklarifikasi mengenai perihal prostitusi Vanessa Angel.

"Ya aku cuma kemarin itu minta tolong temenin aja sih jadi engga ada kerjaan aku muncikari atau apa karena aku juga kerja di perusahaan ecommerce,"

"Dan kita pertemanan kayak sahabat kayak 'eh temenin aku yuk', 'oh yaudah' kebetulan aku juga libur jadi enggak ada kepikiran macem-macem," ujar Siska saat Grid.ID jumpai.

Dari keterangannya, saat itu Siska hanya sekadar menemani Vanessa dan tak mengetahui akan terlibat dalam kasus prostitusi tersebut.

"Aku juga cuma diem karena di situ ada asisten Vanessa juga, jadi aku berdua sama asisten Vanessa diem aja katanya, 'Yaudah nanti kita bicarakan di kantor', 'oh yaudah' aku bilang gitu," ungkap Siska.

Siska pun kembali menegaskan dirinya hanya sebatas teman dengan Vanessa Angel dan tak ada hubungannya sebagai muncikari Vanessa.

HALAMAN SELANJUTANYA

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas