Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anak Minta Kuliah di Luar Negeri, Armand Maulana dan Istrinya Menabung

Naja Dewi, anak pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita, sudah besar. Ia berencana melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi.

Anak Minta Kuliah di Luar Negeri, Armand Maulana dan Istrinya Menabung
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Armand Maulana dan Dewi Gita menggelar konferensi pers rencana penyelenggaraan konser 1 Hati 1 Cinta di Jakarta, Rabu (21/11/2018). Armand Maulana dan Dewi Gita akan menggelar konser yang menandakan 25 tahun perkawinan mereka pada 11 Januari 2019 mendatang yang didukung oleh GIGI, RAN, Marion Jola, dan Electroma. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Naja Dewi, anak pasangan dari Armand Maulana dan Dewi Gita, sudah besar. Ia berencana melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi.

Naja Dewi punya keinginan kuliah di luar negeri. Menanggapi keinginan sang anak, Armand Maulana dan Dewi Gita bersiap secara finansial.

“Akhirnya saya menabung sama Dewi, untuk siap-siap dia mau di dalam atau luar negeri, pasti akan ada biaya. Ternyata benar, ternyata di kelas 2 (SMA) dia sudah nyeletuk ‘pah mah aku maunya sih (kuliah) ke luar (negeri),” kata Armand ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Baca: Ade Rai Beberkan Satu Kebiasaan Buruk Agung Hercules yang Diketahuinya

Baca: Penjelasan Aura Kasih Melahirkan Bayi Perempuan Saat Usia Pernikahannya 6 Bulan

Baca: Kapal PT Pelni KM Bukit Siguntang Nyaris Tabrak Pulau Tukung, Begini Faktanya

Namun, Armand Maulana tetap mengingatkan kepada anaknya. Bukan tak mungkin mereka sebagai orangtua punya masalah finansial.

Ia berupaya membuat anaknya berpikir dewasa.

“Tapi saya bicaa ke anak saya, saya dan mama akan support semampu mungkin. Saat kita sudah tidak mampu, saya akan ngomong. Kamu sudah dewasa, kalau mau meneruskan kamu teruskan atau sambil magang,” katanya

Ia tak ingin terlalu memanjakan sang putri.

Baca: Klaim Mampu Hubungan Intim 8 Kali Sehari dengan Suami, Barbie Kumalasari Beberkan Rahasianya

“Mendidik dia agar dewasa, kan dia anak tunggal kan, kan kayaknya kita gak sadar kalau ternyata terlalu memanjakan. Intinya saya sama Dewi medidik dia agar dewasa,” katanya.

Nantinya, Naja berencana untuk kuliah Inggris. Ia telah mendaftar ke 4 universitas.

"Kemarin alhamdulillah dia apply 4 universitas di UK, keterima empat-empatnya cuma tinggal nunggu IP-nya dari sekolah. Portfolio dan sebagainya udah diterima. Kalau di Inggris raya kan bisa main kereta atau bus, ya paling siapin mental sih, khawatir pasti ada," ujar Armand Maulana.

Ikuti kami di
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas