Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

MLTR dan Hanson Akan Nostalgia di The 90’s Festival 2019

The 90’s Festival 2019 digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 23-24 November 2019.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
zoom-in MLTR dan Hanson Akan Nostalgia di The 90’s Festival 2019
wartakota/nur Ichsan
Michael Learns To Rock (MLTR) akan tampil di acara Konser World Music Festival 2018 di Lapangan Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Michael Learns To Rock (MLTR) dan Hanson akan menjadi penampil dalam gelaran The 90’s Festival 2019. Mereka tampil dalam formasi lengkap.

“Hanson, setelah 19 tahun tahun lalu, akhirnya (mereka) ke Indonesia lagi. Dulu, dia ke sini saat masih anak-anak," ujar promotor Akselerasi Entertainment Arindra dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Trio bersaudara Hanson, akan tampil pada Sabtu 23 November 2019. Para personil yakni Isaac, Taylor dan Zac pun akan tampil membawakan hits mereka.

Baca: Ade Rai Beberkan Satu Kebiasaan Buruk Agung Hercules yang Diketahuinya

Sementara MLTR akan tampil pada Minggu 24 November 2019. Ini merupakan kali kedua mereka tampil di Indonesia, setelah konser akhir 2018.

Baca: SHVR Ground Festival 2019 Kembali Umumkan Line Up, Cream x P Double dan DJ Yasmin Akan Tampil

Baca: Dulu Tegar Septian Hidup Susah sebagai Pengamen Jalanan, Beranjak Dewasa Persoalannya Kian Kompleks

Baca: Penjelasan Aura Kasih Melahirkan Bayi Perempuan Saat Usia Pernikahannya 6 Bulan

Grup musik lokal juga kembali reuni dalam gelaran The 90’s Festival kelima ini, di antaranya Tofu (Uya Kuya, Fla dan Anton), Wong Band (Heppy, Gangan, Herman, Iwan dan Remmi) serta Dr PM.

Tak mudah bagi promotor untuk kembali mengumpulkan para personil yang sudah sibuk dengan aktivitas masing-masing.

BERITA TERKAIT

“Memang uniknya, (kami) mengumpulkan artis-artis yang sudah lama hilang. Kalau artis sekarang gampang, tinggal kontak manager. Nah kalau yang lama, udah enggak pada punya manager. Jadi, (kami) harus kontak satu-satu termasuk dr.PM,"kata Arinda.

Baca: Zul Zivilia Menangis: Istrinya Harus Menanggung Beban Hidup Sendirian

The 90’s Festival akan diramaikan dengan deretan penampil lainnya. Mereka yakni Sheila on 7, Gigi, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-x, Element Reinion, M.E dan Bunglon.

Kembali digelar digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, The 90’s Festival kali ini akan digelar dua hari. Menurut promotor, keputusan ini demi menjaga kenyamanan penonton.

Tiket presale kategori festival dibanderol dengan harga Rp. 520.000 untuk daily pass. Sementara untuk 2-day pass, dibanderol Rp. 720.000.

Tiket presale 1 kategori superfestival akan dijual mulai dari Rp. 1.300.000 untuk daily pasa dan Rp. 1.800.000 untuk 2-days pass.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas