Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jessica Mila Deg-degan Pertama Kali Bertemu Reza Rahadian

Di film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan besutan sutradara Ernest Prakasa, Jessica Mila akan dipasangkan dengan Reza Rahadian.

Jessica Mila Deg-degan Pertama Kali Bertemu Reza Rahadian
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Jessica Mila 

Laporan Wartawan Tribunews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Di film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan besutan sutradara Ernest Prakasa, Jessica Mila akan dipasangkan dengan Reza Rahadian.

Saat diberi tahu kalau dia akan beradu akting dengan Reza Rahadian, Jessica Mila mengaku sangat senang karena mimpinya bermain film dengan Reza Rahadian akhirnya terwujud.

“Dari dulu setiap ditanya pengen main sama siapa, aku jawabnya tuh kak Reza. Jadi ya seantusias itu dan pasti awal-awal ada nervousnya juga tapi seneng banget,” kata Jessica Mila saat acara konferensi pers Film ‘Imperfect’ di Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Baca: Promosi Unik Film Bridezilla, Perempuan Stres Pakai Gaun Pengantin Seliweran

Saat awal bertemu dengan Reza Rahadian untuk persiapan proses produksi, Jessica mengaku sangat deg-dehan tapi untungnya dia tidak sampai salah tingkah di depan idolanya itu.

Baca: Kehadiran Lucinta Luna Jadi Daya Tarik Film Bridzilla yang Tayang Agustus 2019

Baca: Ade Rai Beberkan Satu Kebiasaan Buruk Agung Hercules yang Diketahuinya

Baca: Dul Jaelani Minggat Dari Rumah, Ini Penjelasan Al Ghazali

Baca: Dul Jaelani Akui Aaliyah Massaid sebagai Teman Wanitanya yang Berselera Tinggi

“Salah tingkah sih mungkin enggak, tapi deg-degan banget awalnya,” kata Jessica sambil tersenyum.

Beruntungnya keramahan Reza Rahadian, sikap profesional, dan asiknya Reza Radian saat diajak berdiskuis membuat dara 26 tahun itu nyaman berakting dengan pemenang Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2016 itu.

“Untungnya waktu awal ketemu Kak Reza ramah banget, jadi ya aku bisa lebih tenang, profesional, jadi pada saat first reading kita membahas masalah skenario, karakter tuh diskusinya enak banget,” kata Jessica Mila.

Di Fim ‘Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan’ Jessica Mila akan memerankan tokoh Rara dan Reza Rahadian akan memerankan tokoh Dika.

Fim ‘Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan’ merupakan adaptasi dari buku istri Ernest, Meira Anastasia yang berjudul ‘Imperfect : A Journey To Self-Acceptance’ yang menceritakan tentang proses penerimaan diri.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas