Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ringgo Agus Rahman Enggak Bercita-cita Jadi Aktor

Umumnya, orang di masa kecilnya punya cita-cita ketika besar nanti mau jadi apa. Namun, tidak demikian dengan Ringgo Agus Rahman.

Ringgo Agus Rahman Enggak Bercita-cita Jadi Aktor
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Ringgo Agus Rahman berpose sebelum jumpa pers persiapan produksi film Koki Koki Cilik 2, di Jakarta, Selasa (8/1/2019). Ringgo Agus Rahman bakal kembali memerankan karakter bernama Chef Grant pada film keluarga tersebut, yang rencananya tayang pada Juni 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Umumnya, orang di masa kecilnya punya cita-cita ketika besar nanti mau jadi apa. Namun, tidak demikian dengan Ringgo Agus Rahman.

"Gua selalu melihat gimana entar. Jeleknya gua adalah gua enggak punya cita-cita dari dulu," ucap Ringgo Agus Rahman saat ditemui dalam jumpa pers di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2019).

"Jadi kayak gua main film aja enggak ada cita-cita, gua tuh dulu cuma kayak sudah lulus kuliah, 'lhu mau jadi apa? Enggak tahu'," sambungnya.

Baca: Penuhi Janji, Gus Miftah Ajak Deddy Corbuzier Bertemu Seorang Kiai di Jakarta

Karena itu, menggeluti dunia hiburan, kata Ringgo, adalah hal yang tak pernah ia sangka dan niatkan sebelumnya. Ayah satu anak ini hanya coba melakoni kesempatan yang datang pada saat itu.

"Terus akhirnya gua ada kesempatan lain untuk coba main film dan ternyata sekarang gua masih di sini. Gua yakin setiap ada lahan yang ketutup bakalan ada lahan lain yang kebuka, jadi gua jadi gimana entarlah," ujarnya.

Baca: Jadi Mualaf Setelah Ucap Kalimat Syahadat, Deddy Corbuzier Tak Menyangka Jadi Sorotan Banyak Orang

Bagi Ringgo, yang terpenting sekarang adalah memprioritaskan keluarga dalam banyak hal.

Baca: Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Tinggal di Indekos, Istrinya yang Wartawan Enggak Protes

"Yang penting gua masih bisa kumpul sama keluarga, yang penting itu. Apa pun yang gua kerjakan selalu enggak akan jauh dari keluarga gualah," ucapnya.

"Penginnya selalu bareng sama keluarga gua. Kalau misalkan disuruh bekerja keras, tapi gua disuruh ninggalin keluarga lama, berat bagi gua," sambung Ringgo.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ringgo Agus Rahman: Jeleknya, Gue Enggak Punya Cita-cita dari Dulu

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas