Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Rizky Nazar Gagal Naik Balon Udara di Cappadocia Turki Gara-gara Ketiduran

Rizky Nazar terpaksa melewatkan menikmati pemandangan tebing-tebing tinggi Cappadocia dari atas Balon udara saat berlibur di Turki pekan lalu.

Rizky Nazar Gagal Naik Balon Udara di Cappadocia Turki Gara-gara Ketiduran
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film The Way I Love You Rizky Nazar saat berfoto seusai berkunjung ke redaksi Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (29/1/2019). Pada film ini Rizky Nazar memerankan tokoh Bara (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Rizky Nazar terpaksa melewatkan menikmati pemandangan tebing-tebing tinggi Cappadocia dari atas Balon udara saat berlibur di Turki pekan lalu.

Momen tersebut terpaksa dilewatkan karena Rizky Nazar beserta Verrel Bramasta dan Atta Halilintar yang berlibur bersamanya ketiduran, akibat ngobrol dan pergi jalan-jalan saat malam sebelumnya.

“Gua enggak sempat, ketiduran gua. Karena emang harus pagi banget naiknya. Kalau kita telat dikit aja enggak bisa naik. Karena jam terbang mereka harus pagi,” ungkap Rizky saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (25/6/2019).

Baca: Komedian Nurul Qomar Ditahan Polisi karena Kasus Penipuan

Baca: Seminggu Ditahan Polisi, Jerry Aurum Sakau?

Baca: Ingin kunjungi Mantan Suami, Denada Enggak Tega Tinggalkan Anak

Rizky pun membocorkan saat itu dia dan teman-temannya baru bangun sekitar pukul 13.00, sedangkan balon udara hanya beroperasi hingga pukul 12.00.

Baca: Alasan Babang Tamvan Andika Mahesa Belum Bisa Maafkan Wanita yang Hina Kampung Halamannya

“Aturam mereka kalo enggak salah jam 7 pagi sampe jam 12 gitu, gua baru bangun jam 1 jadi enggak sempat naik,” kata Rizky Nazar.

Selama di Turki, Rizky dan teman-temannya mengunjungi berbagai tempat mulai termasuk bangunan bersejarah dan tentunya wisata kuliner.

“Di sana kulinernya banyak, sejarah kan banyak juga ya, bangunan-bangunannya yang sangat bersejarah bagi peradaban Islam di Turki. Jadi lengkap lah liburan di sana,” tutur Rizky Nazar.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas