Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sayang Akan Burung, Penyanyi Cilik Kila Luncurkan Single Burung Parkit

Cerdas, kicauannya unik, tak sedikit diantaranya bisa berinteraksi. Untuk mengenalnya lebih dekat, perlu perhatian dengan intensitas yang khusus.

Sayang Akan Burung, Penyanyi Cilik Kila Luncurkan Single Burung Parkit
TRIBUNNEWS.COM/IST
Kecintaanya kepada Burung, penya cilik pendatang baru berusia 9 th bernama Kila, luncurkan single Burung Parkit yang diaransemen oleh Alfa Dwiagustiar dibawah lebel Bros Music ID. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cerdas, kicauannya unik, tak sedikit diantaranya bisa berinteraksi. Untuk mengenalnya lebih dekat, perlu perhatian dengan intensitas yang khusus. Itulah Burung Parkit, jenis burung berkicau yang memiliki penampilan yang indah dan selalu mampu menghadirkan kesenangan. Konon kabarnya, Parkit salah satu jenis burung yang dikenal setia. Itu sebabnya, tak sedikit orang ingin memilikinya.

Dan salah satu yang ingin memilikinya dalam konsep yang berbeda adalah penyanyi baru di kategori anak-anak. Dia adalah Kila. Perempuan berusia 9 tahun ini menginginkan Burung Parkit ini menjadi bagian dalam konsep musikalnya. Sederhananya, ingin mengagumi Burung Parkit yang bisa diaplikasikan ke dalam sebuah komposisi lagu. “Aku ingin burung parkit lebih dihargai karena Indonesia memiliki banyak sekali macam jenis burung,” ungkap penyanyi cilik Kila kepada media di Jakarta.

Kekhawatiran hilangnya lagu anak di dalam katalog anak-anak zaman sekarang menjadi fokus perhatian dari Bobby “BossA” selaku produser Bro’s Music ID tempat management serta record label tempat Kila bernaung. “Kami berharap single ini akan menjadi banyak perhatian untuk para pencipta lagu, agar kita sebagai orang tua dapat mengajarkan dan membawa anak anak senantiasa belajar dan bermain seperti orang tua kita terdahulu mengajarkan kita,”

Kila tidak hanya akan diperkenalkan sebagai penyanyi cilik, akan tetapi kila juga punya potensi sebagai aktor. Kegemaran nya berakting, bermain dan serta bermain peran membuat Kila tumbuh dengan daya imajinasi yang kritis di usia nya pada saat ini, hal ini membuat “Ijay” selaku Business Develoment Bro’s Music ID melihat dan berkeinginan untuk melanjutkan impian tersebut, yakni mengembalikan lagu anak untuk dapat dinikmati anak-anak pada era digital  dengan membuat lagu anak kembali diperdengarkan dengan pesan yang simple dan mudah di cerna anak era digital

Bekerja sama dengan Irvan Nat, J.Sarwono meracik lagu berdurasi sekitar 2 menit ini menjadi sebuah lagu yang cathy dan menarik bagi kalangan seusianya. Dan Kila hadir ke skena musik tanah air dengan lagu Burung Parkit, tentu ingin hadir sebagai ikon dan penerus estafet penyanyi anak-anak yang kini tak banyak pelakukanya. Lagu Burung Parkit diaransemen oleh Alfa Dwiagustiar yang juga sebagai Music Producer album Kila.

Dengan dirilisnya lagu ini, diharapkan mendapat feedback yang baik oleh masyarakat Indonesia sebagai alternatif lagu anak pilihan yang semakin kesini semakin sedikit di kemunculannya. “Kami merasa walaupun industri digital sudah masuk ke dunia anak, selama dapat kita kemas ke arah edukasi yang lebih mendidik akan membawa anak anak kita menuju pendidikan yang lebih baik untuk bekal nanti ketika mereka dewasa,” tutur  Bobby “BossA”.

Kedepan nya tidak hanya burung parkit yang akan di release, akan tetapi Kila telah menyiapkan project bersama sahabat nya Widuri dalam sebuah film drama musical anak bertemakan persahabatan yang akan menjadi program lanjutan di dalam memperkenalkan Kila kepada kawan Kila di seluruh Indonesia ,“ tutup “Ijay”.

Website : www.klikkila.id
Youtube              : klikkila
Instagram           : @klikkila
Production by   : Bro’s Music & Bro’s Management 

LIRIK BURUNG PARKIT

Aku punya burung kecil kecil..
Warnanya merah kuning dan biru..
Sebagai hadiah dari ayahku, karna rajin membantu..

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: FX Ismanto
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas