Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Febby Rastanty Akan Unggah Lebih Banyak Video di Youtube

Febby Rastanty yang dulu pernah memiliki grup vokal bernama ‘Blink’ akan lebih aktif di Youtube dengan mengunggah video baru di akun youtubenya.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Febby Rastanty Akan Unggah Lebih Banyak Video di Youtube
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Febby Rastanty saat ditemui usai Pre-Screening Film Spiderman Far From Home bersama Oreo, di Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAFebby Rastanty yang dulu pernah memiliki grup vokal bernama ‘Blink’ akan lebih aktif di Youtube dengan mengunggah video baru di akun youtubenya.

Wanita 23 tahun ini menyebutkan ia akan membuat video-video yang lebih fresh dan sesuai dengan gaya yang dia suka.

“Menurut aku Youtube platform yang bagus buat aku berkarya sebebas-bebasnya karena kayak ini punya aku, aku mau bikin konten, create apapun kayak ga ada batasan,” ungkap Febby saat ditemui usai Pre-Screening Film Spiderman ‘Far From Home’ bersama Oreo, di Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

Kemudian Febby juga akan memanfaatkan Youtube sebagai media promosi karya-karya terbarunya seperti film atau sinetron yang rencananya tayang tahun ini.

Rencana utnuk lebih aktif di Youtube ini bukan karena Febby ingin mengikuti rekan-rekan artis lainnya yang kini banyak aktif di Youtube namun Febby ingin memanfaatkan kreativitasnya dalam menyuguhkan konten-konten seru di sosial media.

“Enggak ikut-ikutan sih. Aku kebetulan punya passion di bidang membuat konten, dan aku cukup aktif di instagram juga kenapa enggak semua sosial media aku bisa di-link. Ya akan lebih bagus lagi,” ujar Febby Rastanty.

BERITA TERKAIT

Melihat akun youtube Febby Rastanty, pemain film ‘Cahaya Cinta Pesantren’ ini memiliki sekitar sepuluh ribu pengikut dan video terakhirnya berupa tips menghilangkan jerawat menggunakan Green Tea yang diunggah satu tahun lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas