Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Perankan Lelaki Feminin di Film BrideZilla, Raphael Tan Lakukan Observasi Khusus

Rafael Tan menunjukkan kemampuan aktingnya di film terbaru produksi Visinema bertajuk ‘BrideZilla’ yang tayang 1 Agustus 2019.

Perankan Lelaki Feminin di Film BrideZilla, Raphael Tan Lakukan Observasi Khusus
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Rafael Tan saat mengunjungi Redaksi Tribunnews.com di Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Rafael Tan menunjukkan kemampuan aktingnya di film terbaru produksi Visinema bertajuk ‘BrideZilla’ yang tayang 1 Agustus 2019.

Di Film ini, anggota dari boyband ‘Sm*sh’ ini berperan sebagai Aang, cowok feminin yang membantu tokoh utama bernama Dara yang diperankan Jessica Mila untuk mewujudkan pernikahan impian.

Untuk mendalami peran sebagai cowok yang feminin, Rafael mencoba mengobserfasi langsung pada orang-orang yang memiliki sikap seperti Aang.

Baca: Merasa Unik dan Tak Bisa Ditiru Orang Lain, Lucinta Luna Klaim Dirinya sebagai Legenda

“Aku lebih kaya ngobrol sama orang yang karakternya seperti Aang, jadi gak perlu ngasih tahu aku observasi, aku ngobrol aja perhatiin aja gimana mereka bersikap,” ungkap Rafael saat mengunjungi Redaksi Tribunnews.com di Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Rafael pun enggan menyaksikan tokoh-tokoh pria yang bersikap feminin di film lain untuk mengantisipasi penampilan atau gesturnya sama dengan tokoh di film tersebut.

Baca: Jessica Mila Beberkan Perasaannya Cium Pria Beristri

“Kalau aku lihat film ini nanti lebih cenderung aku mirip dia atau coba referensi A di film ini mungkin ya entat orang lain nilai aku jadi seperti tokoh itu,” papar Rafael.

Walau butuh observasi khusus untuk menjadi Aang, namun menurut Rafael itu adalah tantangan yang ia sukai untuk total berakting di film.

“Kalau berperan kaya aku sendiri nanti orang-orang nonton bioskop bayar tapi ngerasa seperti lihat Rafael sehari-hari. Aku seneng jadi tokoh Aang ini aku butuh adopsi,” pungkas Rafael.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas