Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tak Dibayar, Pengacara Milano Lubis Anggap Vanessa Angel sebagai Adik Sendiri

Milano Lubis yang dikabarkan dekat dengan Vanessa Angel itu adalah pengacaranya yang setia mendampingi setiap persidangannya digelar

Tak Dibayar, Pengacara Milano Lubis Anggap Vanessa Angel sebagai Adik Sendiri
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Vanessa Angel mendapat pengawalan ketat dari sang pengacara, Milano Lubis. (SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq) 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah dibebaskan dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada 30 Juni 2019, bintang sinetron Vanessa Angel dikabarkan dekat Milano Lubis.

Milano Lubis yang dikabarkan dekat dengan Vanessa Angel itu adalah pengacaranya yang setia mendampingi setiap persidangannya digelar di Pengadilan Negeri Surabaya.

Kabar Milano Lubis dekat, bahkan menjalin hubungan asmara bersama Vanessa Angel mengemuka setelah seringnya menemani kliennya, sejak pemeriksaan polisi hingga persidangan dan menghirup udara bebas.

 Milano Lubis juga yang dikabarkan membuat hubungan personal perempuan berusia 27 tahun itu bersama Doddy Sudrajat menjadi retak. Doddy Sudrajat adalah ayah Vanessa Angel.

Baca: Vanessa Angel Buka-bukaan, Ini yang Dilakukan Saat Berada di Kamar Hotel Bersama Rian Subroto

Milano Lubis membantah tudingan tersebut. "Nggak benar," kata Milano Lubis didampingi Vanessa Angel disela Press Gathering 'Vanessa Angel Diarys' bersama Minie TV di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Milano Lubis hanya sebatas mendampingi perkara hukum Vanessa Angel saja sejak awal perkara hingga dibebaskan. Apalagi ia menganggap kliennya tersebut sebagai saudara.

"Vanessa aku anggap sebagai adikku. Dia memang tidak punya siapa-siapa saat ini, selain personal manager dan teman dekatnya," ucap Milano Lubis yang terus bersama Vanessa Angel sejak enam bulan terakhir ini.

Selama enam bulan mendampingi, Milano Lubis terus bertukar pikiran dan bercerita dengan Vanessa Angel.

Toh, ia mengaku tidak menerima bayaran dari kliennya tersebut.

"Banyak hal yang diungkapkan ke aku. Kami dekat sebagai keluarga," ujar Milano Lubis yang juga tahu ketika Vanessa Angel ingin mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri didalam sel penjara.

"Dia (Vanessa Angel) ingin bunuh diri itu benar," ujar Milano Lubis.
 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas