Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Baru Memulai Bidang Akting, Viny JKT48 Belajar dari Zara JKT48

Viny JKT48 memulai debut pertamanya sebagai Nia di film ‘Koboy Kampus’ yang merupakan film besutan Pidi Baiq dan akan tayang 25 Juli 2019 mendatang.

Baru Memulai Bidang Akting, Viny JKT48 Belajar dari Zara JKT48
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Viny JKT48 saat ditemui di Press Screening Film Koboy Kampus di Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Setelah Zara JKT48 berhasil menunjukan kemampuan aktingnya melalui sejumlah film seperti Keluarga Cemara, Dua Garis Biru, anggota JKT48 lainnya yakni Viny baru saja mulai terjuan di bidang akting.

Viny JKT48 memulai debut pertamanya sebagai Nia di film ‘Koboy Kampus’ yang merupakan film besutan Pidi Baiq dan akan tayang 25 Juli 2019 mendatang.

Melihat hasil akting dari Zara, Viny pun mengaku belajar akting dari Zara dengan cra menonton film rekan segrupnya itu serta bertanya langsung pada Zara.

Baca: Pecinta Pasta Wajib Coba Pasta Tipo di Singapura, Restoran Halal yang Sajikan Menu Olahan Homemade

Baca: Benarkah Ada Cinta Segitiga Antara Dirinya, Veronica Tan dan Puput? Ahok Pun Buka Suara

Pemeran film Koboy Kampus
Pemeran film Koboy Kampus (Kompas.com/ Dian Reinis Kumampung)

“Jadi aku rasa walaupun Zara lebih muda dari aku tapi belajar banyak dari dia sih,” ungkap Viny saat ditemui di Press Screening Film ‘Koboy Kampus’ di Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Viny menyebutkan ia dan Zara bertemu saat pelatihan kelas akting yang diadakan oleh manajemen JKT48. Member JKT48 yang tertarik dengan bidang akting bisa memilih mengikuti kelas tersebut.

Baca: So Sweet, Kisah Kesetian Jemaah Haji Lansia, Cemburunya Kakek Mahmud dan Cerita Sri Temani Suami

“Karena JKT48 gak cuma mengembangkan sebagai musisi kita juga membernya dikenal secara luas jadi banyak member terjun ke akting, MC gitu-gitu kita belajar juga,” kata Viny.

Bergenre drama musikal, selain Viny ada juga Bisma, Ricky Harun, Bisma Kharisma, David John Schapp, Miqdad Addaussy, Steffi Zamora Husein, Danilla Riyadi, yang turut membintangi film tersebut.

Film ‘Koboy Kampus’ bercerita tentang kisah masa mudanya Pidi Baiq saat berkuliah di ITB ini, Bisma menjadi presiden di negara yang didirikan sendiri oleh Pidi Baiq dan teman-temannya yakni Negara Kesatuan Republik The Panasdalam.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas