Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Menutup We The Fest 2019 Hari Pertama, Troye Sivan Tak Menyangka Disambut Meriah

Penampilan Troye Sivan, menjadi penutup di panggung utama gelaran We The Fest 2019 hari pertama, yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Sugiyarto
zoom-in Menutup We The Fest 2019 Hari Pertama, Troye Sivan Tak Menyangka Disambut Meriah
Tribunnews/NurulHanna
Penampilan Troye Sivan, menjadi penutup di panggung utama gelaran We The Fest 2019 hari pertama, yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan Troye Sivan, menjadi penutup di panggung utama gelaran We The Fest 2019 hari pertama, yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2019) malam.

Troye naik panggung sekira pukul 23.45 WIB. Penyanyi asal Australia itu, langsung membawakan ‘Seventeen’. Malam tadi, Troye mengenakan kemeja lengan panjang berwarna merah muda. Ia juga mengenakan sepatu pantofel berwarna hitam.

Selama membawakan lagu-lagu hitsnya, tak jarang Troye bergoyang dengan gemulai. Gerakan sensualnya juga kerap mengundang riuh penonton.

Ia terlihat antusias dan ingin membakar semangat para penonton.

"Jakarta! Aku ingin dengar kalian teriak," kata Troye saat lagu 'Seventeen' selesai.

"Terima kasih, senang bisa bertemu kalian," sambung dia.

BERITA TERKAIT

Tanpa jeda, Troye membawakan lagu ‘Bloom’ dan ‘Plum’. Ia kemudian menyapa penonton dan mengakui, dirinya tak menyangka mendapat sambutan begitu meriah.

"Apa kabar Jakarta! Namaku Troye Sivan, aku sangat senang bertemu kalian. Sungguh, aku tak percaya atas apa yang aku lihat. Apa kalian senang? Ya, aku juga senang. Ya, Tuhan, aku tak kira bakal seramai ini," ujar Troye.

"Ini sudah sangat larut dan kalian masih di sini. Indonesia sangat keren dan kalian kelihatannya siap untuk berpesta," sambungnya.

Troye Sivan sukses membuat penonton ikut bernyanyi dan bergoyang dengan rangkaian lagu hitsnya. Mulai dari 'Heaven', 'Fool', 'Lucky Strike', ‘Bite’ hingga ‘Wild’.

Pada lagu ‘Heaven’, layar LED di belakang Troye terlihat menampilkan baris warna warni. Troye pun tampak menghayati lagu tersebut.

Meskipun tampil sendirian, Troye tetap membawakan single kolaborasinya dnegan musisi lain. Yakni ‘1999’, yang merupakan kolaborasi dengan Charli XCX. Serta ‘im so tired...’, kolaborasinya dengan penyanyi Lauv.

"Aku sangat mengapresiasi kehebohan kalian. Aku senang ada di sini. Semoga kita bisa segera bertemu kembali," ujarnya sebelum mengakhiri penampilan.

Menjawab penantian penonton, akhirnya Troye membawakan 'My My My!' sebelum turun panggung.

Besok, We The Fest 2019 hari kedua akan kembali diramaikan oleh musisi lokal dan internasional. Dari tanah air, akan tampil Eva Celia, Pamungkas, hingga Ardhito Pramono.

Sedangkan deretan musisi internasional yang akan tampil yakni  mulai dari Anne-Marie, Daniel Caesar, hingga Travis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas