Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Artis Terjerat Narkoba

Sempat Dikabarkan Dibully Usai Penangkapan Ibunya, Pihak Sekolah Sebut Anak Nunung Tetap Ceria

Pihak sekolah memastikan kalau anak dari Nunung tidak mengalami insiden pembully-an akibat kasus orangtuanya seperti yang banyak dibicarakan.

Sempat Dikabarkan Dibully Usai Penangkapan Ibunya, Pihak Sekolah Sebut Anak Nunung Tetap Ceria
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Konpers KPAI dan pihak sekolah anak Nunung terkait klarifikasi tidak ada bullying di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Pihak sekolah memastikan kalau anak dari Nunung tidak mengalami insiden pembully-an akibat kasus orangtuanya seperti yang banyak dibicarakan.

Kepala Sekolah tempat anak Nunung bersekolah Syamsudin menyebutkan isunya anak Nunung dibully pada hari Sabtu atau satu hari setelah Nunung ditangkap.

Namun pada hari Sabtu sekolah tidak mengadakan kegiatan belajar mengajar sehingga tidak ada pembullyan.

“Har Sabtu ini tidak ada kegiatan belajar mengajar untuk sekarang ini,” ucap Syamsudin usai mediasi dengan di KPAI, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

Baca: Datangi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Andre Taulany Bersama Anak dan Cucu Nunung

Baca: Nunung Kembali Dijenguk Rekan Rekan Srimulat, Tessy Tak Bawa Apa-apa, Tarzan Minta Doa

Nunung dan suaminya July Jan Sambiran saat kofrensi pers penangkapan dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019)
Nunung dan suaminya July Jan Sambiran saat kofrensi pers penangkapan dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019) (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Kemudian, anak dari Nunung juga dipastikan selalu menghadiri kegiatan belajar di sekolah dan mengikuti pembelajaran dengan ceria dan tidak terhalang bergabung dengan teman-temannya yang lain.

“Sampai hari ini tadi sebelum berangkat kami juga mengecek melalui guru yang mengajar alhamdulilah anaknya baik,” ungkap Syamsudin.

Baca: Srimulat Disebut Terkena Kutukan Kasus Narkoba, Polo: Itu Fitnah

Baca: Deretan Pengakuan Nunung Soal Kebiasaannya Konsumsi Narkotika, Sembuh, Kambuh Lagi Hingga Tertangkap

Pihak sekolah juga terus melakukan pemantauan kepada putri Nunung maupun teman-temannya selama berada di sekolah untuk menghindari pembulian.

“Kami mengamati dari jauh dan melalui wali kelas. Kami mengecek melalui wali kelas. Kalau kita langsung masuk akan menjadi pertanyaan bagi yang lain. Itu yang kami jaga,” kata Syamsudin saat ditemui di KPAI, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Artis Terjerat Narkoba

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas