Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Satu Geng, Baim Wong Tak Menyangka Sutradara Robby Ertanto Pakai Ganja

Baim Wong tergabung dalam geng selebriti Humble Glam. Ia berkumpul dengan Robby Ertanto yang kini terjerat kasus narkotika.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Satu Geng, Baim Wong Tak Menyangka Sutradara Robby Ertanto Pakai Ganja
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Perkumpulan pertemanan atau geng selebritis Humble Glam yang terdiri atas Chicco Jerikho, Baim Wong, Wulan Guritno, Lukman Sardi, Lia Lukman, Ertanto Robby, Faisal Hisyam, dan Eno saat peluncuran web series, di Jakarta, Rabu (28/3/2018). Episode pertama web series Humble Glam ini, menyajikan cerita dibalik acara pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino dengan judul mendadak nikah, yang bisa ditonton di Youtube. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baim Wong tergabung dalam geng selebriti Humble Glam. Ia berkumpul dengan Robby Ertanto yang kini terjerat kasus narkotika.

Selain iu, dalam geng tersebut, turut bergabung pula Wulan Guritno serta Chicco Jerikho.

Baim wong mengaku tak menyangka, jika Robby Ertanto terciduk mengonsumsi ganja.

“Pasti nggak percaya sih. Karena kita tahunnya kan dia bukan pemakai. Jadi nggak tahu juga kenapa bisa kena begini,” kata Baim usai menjenguk Robby dan Jefri Nichol, di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Saat menjenguk Robby pun, Baim Wong enggan menyinggung masalah narkoba.

Baca: Nasibnya Disebut Mirip Raffi Ahmad, Jefri Nichol Tak Akan Redup Karena Narkoba

Baca: Tangisnya Pecah Saat Minta Maaf, Jefri Nichol: Terima Kasih Sudah Membuat Saya Sadar

Sosok sutradara RE yang tertangkap satu hari setelah Jefri Nichol. Keduanya pernah konsumsi ganja bersama.
Sosok sutradara RE yang tertangkap satu hari setelah Jefri Nichol. Keduanya pernah konsumsi ganja bersama. (KOMPAS.com Ira Gita Natalia Sembiring / Instagram @ertantorobbysoediskam)

Ia tak ingin menyudutkan sutradara Ave Maryam itu. Baim mengakui, sepengetahuannya, Robby jauh dari menyentuh narkotika.

BERITA TERKAIT

“Kita tahunya dia nggak pernah pakai sama sekali. Kita dekat lah, sama kayak dekat sama Lukman (Sardi) dan Chicco (Jerikho),” tutur Baim.

Pihak kepolisian resmi menahan Robby Ertanto. Penangkapan Robby merupakan hasil pengembangan dari kasus narkotika Jefri Nichol.

Robby Ertano dan Jefri Nichol sama-sama mendapatkan ganja dari T yang kini masih buron.

Jefri Nichol dan sutradara Robby Ertanto
Jefri Nichol dan sutradara Robby Ertanto (Kompas.com | Dian Reinis Kumampung, Instagram | @ertantorobbysoediskam)

Karier Jefri Nichol Diprediksi Tak Akan Redup

Baim Wong mengakui, jika Jefri Nichol adalah aktor muda yang berbakat. Ia juga memiliki kepribadian yang baik. Baim yakin, karir Jefri tak akan redup karena narkoba.

“Saya yakin habis ini tidak akan terjadi apa-apa sama karirnya dia. Karena dia punya bakat yang sangat hebat,” kata Baim ditemui saat menjenguk Jefri di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Sepengetahuan Baim, Jefri merupakan pribadi baik hati dan tidak sombong. Kasus narkoba yang menjeratnya pun akan membuat Jefri menjadi pribadi yang lebih baik dan belajar dari kesalahan.

“Hampir sama kayak Raffi (Ahmad) lah dia itu, ketika keselip (masalah) sedikit banyak yang dukung dia,” katanya.

Jefri Nichol terbukti memiliki dan mengonsumsi ganja. Ia terancam Pasal 111 ayat 1 subsider Pasal 127 ayat 1 UU 35/2009 tentang narkotika. Aktor pemain Hit n Run itu pun terancam 12 tahun penjara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas