Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dapat Hidayah di Penjara, Rey Utami Puasa Senin-Kamis dan Ingin Berhijab

“Rey tadi menyatakan, bahwa kalau dia bisa keluar dia akan berhijab. Katanya iya, karena dia banyak berdzikir, puasa Senin Kamis"

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Dapat Hidayah di Penjara, Rey Utami Puasa Senin-Kamis dan Ingin Berhijab
Wartakota/Feri Setiawan
Rey Utami 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rey Utami mengutarakan keinginannya untuk mengenakan hijab. Selama berada di Rutan Polda Metro Jaya, Rey juga lebih memperbanyak aktivitas ibadah. Hal itu diungkap kuasa hukumnya, Muhammad Burhanuddin.

“Rey tadi menyatakan, bahwa kalau dia bisa keluar dia akan berhijab. Katanya iya, karena dia banyak berdzikir, puasa Senin Kamis di sini (rutan),” kata Burhanuddin ditemui usai menjenguk Rey Utami di Rutan Pola Metro Jaya, Senin (29/7/2019).




Rey seakan mendapat hidayah di dalam rutan. Ia sendiri yang mengungkap keinginan tersebut kepdada kuasa hukumnya. Kata sang kuasa hukum, Rey mendapat hidayah setelah mendekam di rutan sejak pertengahan Juli lalu.

Baca: Claudia Escrava Fergie: Nggak Nyangka, Jadi Runner Up di Miss Auto Show 2019

“‘Mungkin refleksi, perenungan. Hasil perenungan, kemudian ketemu teman-temannya yang bisa sepaham sevisi sama perbaikannya,” kata Burhanuddin.

Rey Utami kini masih ditahan terkait kasus pelanggaran UU ITE. Ia dan suaminya, Pablo Benua turut ditahan terkait kasus ‘ikan asin’ yang dilaporkan Fairuz A Rafiq.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas