Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vidi Aldiano Curhat di Lagu ''Ready for Love'', Siap untuk Enggak Single Lagi

Vidi Aldiano meluncurkan lagu terbarunya berjudul ‘Ready For Love’ yang diperkirakan siap dirilis pada September mendatang.

Vidi Aldiano Curhat di Lagu ''Ready for Love'', Siap untuk Enggak Single Lagi
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Vidi Aldiano saat ditemui di sela pembuatan video klip ‘Ready For Love’ di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Vidi Aldiano meluncurkan lagu terbarunya berjudul ‘Ready For Love’ yang diperkirakan siap dirilis pada September mendatang.

Seperti di lagu-lagu sebelumya seperti ‘Tak Sejalan’ dan ‘Terambang’ lagu ‘Ready For Love’ juga merupakan pengalaman pribadi dari Vidi Aldiano.

Sesuai dengan makna dari judul lagunya, lirik lagu ini menggambarkan kesiapan Vidi untuk kembali menjalin hubungan asmara setelah kegagalan dihubungan-hubungan sebelumnya.

Baca: Pernah Alami Gangguan Kecemasan, Vidi Aldiano Sempat Pingsan Sampai Dibawa ke Rumah Sakit

“Seperti yang kapasitasnya sudah siap, sudah ready untuk mencintai orang dari situ sih sebenarnya inspirasinya. Gue single tapi senenarnya sudah siap untuk gak single lagi, gitu,” kata Vidi saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Pria 29 tahun ini memang lebih senang membuat lagu dari pengalaman pribadinya karena menurutnya hasilnya akan lebih jujur.

Kemudian kalau lagu dari pengalaman pribadi Vidi merasa lebih nyaman saat membawakannya, emosinya seperti lebih terasa sehingga ia mudah mengekspresikan kepada pendengar atau penonton yang menyaksikan aksi panggungnya.

Baca: Upaya Agung Hercules Memulihkan Kondisinya, Dari Main Gitar Sampai Beraktivitas di Kolam Renang

Baca: Perawatan Wajah di Salon, Andika Mahesa: Gua Peduli Sama Ketampanan Gua

“Misalnya pas lagi off air, gue kan temanya story telling gitu jadi lebih enak menceritakan cerita pribadi daripada cerita orang yang gue nyanyikan, kalau lo mau tau hidup gue lagi ada apa, dengerin lagu gue aja di tahun itu,” ungkap Vidi.

Baca: Kata Polisi Vicky Prasetyo Belum Jadi Tersangka Atas Laporan Angel Lelga

Di lagu ‘Ready For Love’ ini Vidi Aldiano tidak sendiri, ia berkolaborasi juga dengan rapper muda Ariel Nayaka dan aktris Raline Shah dan diproduseri oleh Lale, Ilman dan Nino,

Secara keseluruhan persiapan lagu yang bakal masuk di album keempat Vidi Aldiano ini sudah mulai masuk ke tahap pembuatan video klip.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas