Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vidi Aldiano Kolaborasi dengan Raline Shah dan Ariel Nayaka di Lagu Barunya

Vidi Aldiano bakal merilis lagu barunya berjudul ‘Ready for Love’ pada September 2019.

Vidi Aldiano Kolaborasi dengan Raline Shah dan Ariel Nayaka di Lagu Barunya
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Vidi Aldiano saat ditemui di acara Haluu, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Di lagu ‘Ready for Love’ yang rencananya dirilis September 2019, Vidi Aldiano berkolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Raline Shah.

Vidi aldiano menceritakan pemilihan Ariel Nayaka sebagai rekan kolaborasinya pertama mereka.

“Gue sudah lumayan adore sama Kanaya dari lama, sering main ditempat pergaulan gue lah dan akhirnya ketemu di AMI kenalan sudah dari situ gue ajak kolaborasi,” ungkap Vidi saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Sedangkan pemilihan Raline Shah karena saat proses pembuatan lagu Vidi merasa membutuhkan suara wanita untuk mengisi part dilagunya.

Baca: Vidi Aldiano Curhat di Lagu Ready for Love, Siap untuk Enggak Single Lagi

Baca: Konser Penyanyi Tulus, Fansnya Datang Jauh-jauh dari Surabaya

Aktris Raline Shah berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Rabu (10/4/2019). Raline Shah akhirnya buka suara terkait kasus skandal seks artis Korea Seungri. Raline mengungkapkan tak pernah mengetahui kasus tersebut, kendati dirinya sahabat Seungri. Ia hanya sebatas teman yang pembicaraannya meliputi dunia entertainment semata. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Raline Shah berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Rabu (10/4/2019). Raline Shah akhirnya buka suara terkait kasus skandal seks artis Korea Seungri. Raline mengungkapkan tak pernah mengetahui kasus tersebut, kendati dirinya sahabat Seungri. Ia hanya sebatas teman yang pembicaraannya meliputi dunia entertainment semata. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Secara tiba-tiba Vidi langsung kepikiran oleh Raline Shah yang pernah ngobrol soal musik dengan Vidi bahkan mengajak Vidi untuk berkolaborasi.

“Gue inget pas gue satu acara sama Raline dia bilang ayo dong kapan-kapan ajak-ajak kalau ada projek musik gue inget itu gue langsung telepon dia, ralinenya mau,” ungkap Vidi.

Baca: Merasa Bersalah dan Ingin Tobat, Rey Utami Ingin Mengubah Penampilannya

Keyakinan Vidi mengajak Raline berduet juga dikarenakan Raline banyak tahu soal musik dan banyak kenal dengan musisi.

Ini memang bukan pertama kali Raline kolaborasi di bidang musik, sebelumnya Raline pernah berduet juga dengan Marcell Siahaan.

“Dia kan sudah pernah nyanyi satu kali juga, bukan kerjaan utama dia kali ya, tapi dia punya pasion yang besar sih dalam musik gitu. Jadi kemarin gue inget itu, dan cerita (soal pernah nyanyi) ke gue jadi gue ajakin,” pungkas Vidi Aldiano.

Lagu ‘Ready For Love’ ini menceritakan pengalaman pribadi dari Vidi Aldiano yang menggambarkan kesiapan Vidi untuk kembali menjalin hubungan asmara setelah kegagalan dihubungan-hubungan sebelumnya.

Secara keseluruhan persiapan lagu yng diproduseri oleh Lale, Ilman dan Nino dan bakal masuk di album keempat Vidi Aldiano ini sudah mulai masuk ke tahap pembuatan video klip.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas