Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baim dan Rinni Wulandari Enggak Suka Karaokean

Karaoke merupakan kegiatan yang sedang tren dilakukan seiring banyak bermunculannya tempat hiburan karaoke.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
zoom-in Baim dan Rinni Wulandari Enggak Suka Karaokean
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Konferensi pers Joox Karaoker Superstar Volume 2 oleh Tantri ‘Kotak’, Baim ‘The Dance Company’ dan Rinni Wulandari di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Karaoke merupakan kegiatan yang sedang tren dilakukan seiring banyak bermunculannya tempat hiburan karaoke.

Saat karaoke tentunya akan menunjukan kemampuan bernyanyi sambil berlagak bak para penyanyi profesional dengan gaya yang biasa para penyanyi tampilkan.

Tapi kalau para penyanyi suka karaokean juga enggak ya?

Baim ‘The Dance Company’ menuturkan kalau dia tidak suka karaokean yang datang langsung ke tempat karaoke.

Alasan Baim adalah kalau karaoke ujung-ujungnya dia merasa seperti latihan untuk penampilannya.

“Enggak suka karaoke kisalnya di ulang tahun siapa diauruh nyanyi ya nyanyi, ditodong. Kadang-kadang karaoke itu kek latihan jadinya,” kata Baim saat ditemui di acara Joox di Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

Baca: Penampakan Tegar Septian dengan Kumis dan Berewok

BERITA TERKAIT

Sedangkan Rinni Wulandari masih suka datang ke tempat karaoke jika diajak teman-temannya tapi Rinni hanya memilih lagu-lagu saja tidak sebagai penyanyi utama.

Baca: Dulu Populer sebagai Vokalis Band, Kini Andika Mahesa Jualan Beras untuk Penghasilan Tambahan

Rinni lebih suka jadi pemilih lagu karena kalau ia yang pegang mic pastinya ia akan bernyanyi secara profesional padahal karaoker biasanya untuk senang-senang saja.

“Kalau teman-teman ngajakin karaokean gue enggak deh, buat mereka fun tapi kalau saya pasti nyanyi benar-benar, gue harus showoff apa gimana ya jadinya, makany gue pilih-pilih lagu saja,” ungkap Rini.

Tantri ‘Kotak’ juga mengaku tidak terlalu suka datang ke tempat karaoke untuk karaoken karena ujung-ujungnya yang bakal dinyanyikan adalah lagu kotak.

Maka dari itu kalau sedang di acara karaokean Tantri langsung memilih lagu-lagu dari penyanyi lain yang juga bisa dijadikan sebagai referensi.

“Kalau aku karaoke sebagai penyanyi kotak ya bawain lagu Kotak, tapi lagu yang gak bisa aku nyanyiin sama Kotak aku nyanyiin pas di karaoke. Tapi sekarang mending karaoke di aplikasi sih, gampang,” pungkas Tantri Kotak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas