Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Idul Adha 2019

Harga Fantastis Hewan Kurban Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mensyukuri rezeki yang didapatkannya satu tahun belakangan dengan menambah kualitas dan kuantitas hewan kurban yang disumbangkannya.

Harga Fantastis Hewan Kurban Ayu Ting Ting
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Ayu Ting Ting dan keluarga berdoa sebelum proses pemotongan hewan kurban, di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Ayu Ting Ting mensyukuri rezeki yang didapatkannya satu tahun belakangan dengan menambah kualitas dan kuantitas hewan kurban yang disumbangkannya di Hari Raya Idul Adha.

Menurut Ayu Ting Ting, berkurban ini juga dalam rangka dirinya memenuhi kewajiban sebagai umat Muslim.

“Kita kalau ada rezeki apalagi kalau alhamdulillah dikasih berlebih kita harus berkurban itu kan kewajiban kita sebagai umat muslim apalagi kalau kita mampu,” ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Tahun ini Ayu Ting Ting berkurban empat ekor sapi, satu diantaranya memiliki bobot hingga satu ton yang seluruh proses penyembelihannya langsung dilakukan di kediamannya di Depok, Jawa Barat.

Baca: Terungkap Pekerjaan Suami Tania Nadira, Abdulla Alwi, Hingga Bisa Gelar Prosesi Pernikahan Mewah

Ayu Ting Ting berfoto disamping hewan kurbannya di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).
Ayu Ting Ting berfoto disamping hewan kurbannya di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Untuk hewan-hewan kurbannya itu, Ayu Ting Ting tentunya merogoh kocek yang fantastis namun pelantun lagu ‘Sambalado’ itu tidak masalah asalkan dapat berbagi daging dengan saudara-saudara yang membutuhkan.

“Tadi saya kan juga denger ceramah, kalau kita mampu cari hewan kurban yang harganya fantastis yang besar pula jadi sesuai dengan rezeki yang kita dapet,” papar Ayu Ting Ting.

Baca: Indahnya Toleransi, Masjid Istiqlal Terima Seekor Sapi Kurban dari Gereja Katedral

Ayu Ting Ting memang selalu berpesan kepada ibunya selaku pengelola uangnya untuk terus menambahkan budget untuk membeli hewan kurban.

“Saya selalu bilang ke ibu saya kalau kurban ya beli. Kalau bisa tiap tahun kalau rezeki kita bertambah kurbannya juga harus nambah. Gitu sih saya pesen sama ibu karena kan semua uang yang ngelola ibu,” ucap Ayu Ting Ting.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ayu Ting Ting dan keluarga memang bersama mengurusi acara Idul Adha. Ayu Ting Ting bahkan terlibat langsung dalam proses pemotongan daging sapi.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Berita Terkait :#Idul Adha 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas