Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anak Fairuz Dibully karena Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Bilang Itu Risiko

Barbie Kumalasari memberikan tanggapannya terkait anak dari suaminya, Galih Ginanjar dengan Faiurz A Rafiq, Faaz A Rafiq, menjadi korban bullying di s

Anak Fairuz Dibully karena Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Bilang Itu Risiko
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Barbie Kumalasari saat tiba di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019). Ia bawa obat dan celana pendek untuk suaminya, Galih Ginanjar, yang sudah resmi ditahan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Barbie Kumalasari memberikan tanggapannya terkait anak dari suaminya, Galih Ginanjar dengan Faiurz A Rafiq, Faaz A Rafiq, menjadi korban bullying di sekolah.

"Ya, risiko lah, namanya anak-anak pasti kan seperti itu kan. Makin viral beritanya, pasti psikis anak juga kena," kata Barbie saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

"Makanya kan dari awal aku sempat bilang kasihan anak. Tapi kan mediasinya enggak direspons. Ya, sudah," sambungnya.

Barbie menilai, hal itu adalah dampak yang disebabkan dari besarnya pemberitaan tentang kasus ikan asin karena Fairuz menolak berdamai dengan Galih.

"Ya risiko, kalau berita viral kan seperti itu kalau memang enggak ada damai, mau enggak mau biar gimana ayahnya sendiri," tutur Barbie.

"Pasti kan kan ketika orang jadi ramai mem-bully atau sampai panjang sampai proses pengadilan sampai ditetapkan jadi terdakwa pastikan lebih parah lagi pasti psikis anak kena lah. Gitu aja sih," ujarnya.

Hingga saat ini Barbie masih berupaya untuk menempuh jalur mediasi dengan Fairuz.

Menurut dia, dengan begitu masalah ini akan segera seleesai dan tidak lagi mengganggu kondisi anak Fairuz dan Galih.

"Tapi kan kita berharap enggak sampai seperti itu makanya dari kemarin tuh proses mediasi juga kita harapkan di respona gitu loh," ucap Barbie.

"Agar masalah ini cepat selesai kan enggak berkepanjangan karena bagaimanapun mereka kan punya anak berdua, pastikan yang kasihan kan anak. Kalau mungkin ibunya ya enggak kasihan, biarin aja," sambungnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas