Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nikita Mirzani Malah Ngaku Jadi Korban KDRT Oleh Dipo Latief

Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan. Sebaliknya, Nikita Mirzani malah mengaku sebagai korban KDRT oleh Dipo Latief.

Nikita Mirzani Malah Ngaku Jadi Korban KDRT Oleh Dipo Latief
Kolase Instagram Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Dipo Latief - 

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Mirzani mengaku tak mendapat pemanggilan lagi terkait kasus penganiayaan yang diduga dilakukannya terhadap Dipo Latief.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani telah ditetapkan kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka penganiayaan dan penggelapan celana dalam milik Dipo Latief.

"Jangan tanya sama gue, gue nggak ada dipanggil sama siapa-siapa," kata Nikita Mirzani saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

"Lu dari kemarin dengernya gue dicekal, dipanggil. Nah yang nyebarin gosipnya itu siapa lu tanya sama yang nyebarin dong," katanya.

Nikita mengaku hingga saat ini dirinya masih bersikap kooperatif jika memang menerima panggilan untuk diperiksa oleh kepolisian.

"Kalau gue mah fine fine saja sampai sekarang. Kalau dipanggil ya gue datang, enggak dipanggil ya ngapain gue datang, bikin heboh deh," tandas Nikita.

Pemain film 'Comic 8' itu juga kembali menandaskan tak pernah melakukan tindakan penganiayaan terhadap Dipo Latief.

"Ya lu pikir aja, KDRT suami istri, sampai heboh ya lu pikir aja sendiri. Apa yang rusak di bagian mukanya, coba lu lihat sekarang Instagramnya enggak dilock, lu lihat aja mukanya ada yang hancur enggak," jelasnya.

HALAMAN SELANJUTNYA

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas