Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sempat Bungkam, Liam Hemsworth Beri Pernyataan Soal Perpisahannya dengan Miley Cyrus

Kini Liam akhirnya memberikan pernyataan soal perpisahannya dengan Miley lewat unggahan di akun Instagramnya, @liamhemsworth pada Rabu (14/8/2019).

Sempat Bungkam, Liam Hemsworth Beri Pernyataan Soal Perpisahannya dengan Miley Cyrus
Instagram/gossipnews__tv
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Sempat tidak mau memberikan komentar apa-apa tentang perpisahannya dengan Miley Cyrus, Liam Hemsworth pun akhirnya angkat bicara. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah Miley Cyrus mengumumkan perpisahan, Liam Hemsworth pun mengeluarkan pernyataan menanggapi hal tersebut.

Sempat tidak mau memberikan komentar apa-apa tentang perpisahannya dengan Miley Cyrus, Liam Hemsworth pun akhirnya angkat bicara.

Sebelumnya, perwakilan dari Miley Cyrus telah mengeluarkan pernyataan publik mengenai perpisahan Miley dengan Liam pada Sabtu (10/8/2019) lalu.

Perwakilan Miley mengonfirmasi kepada E! News bahwa keduanya berpisah:

"Ever-evolving, changing as partners and individuals, they have decided this is what's best while they both focus on themselves and careers. They still remain dedicated parents to all of their animals they share while lovingly taking this time apart. Please respect their process and privacy."

(Selalu berubah dan berkembang, baik sebagai pasangan maupun individu, mereka memutuskan ini (perpisahan, red.) adalah yang terbaik sementara mereka juga fokus pada diri sendiri dan karir. Liam dan Miley masih menjadi 'orangtua' bagi binatang-binatang peliharaan mereka meski saat ini sudah berpisah. Mohon hormati proses dan privasi keduanya.)

Sementara, Liam Hemsworth tidak mengatakan apa-apa hingga Selasa (13/8/2019) pagi waktu setempat.

Namun, kini Liam akhirnya memberikan pernyataan lewat unggahan di akun Instagramnya, @liamhemsworth pada Rabu (14/8/2019).

Pernyataan tersebut dicantumkan bersama sebuah foto suasana matahari terbenam di tepi pantai dengan bulan sabit yang menampakkan diri.

Mengutip laman This is Insider, kemungkinan besar lokasi pantai tersebut berada di tempat asal Liam, Byron Bay, Australia.

HALAMAN SELENGKAPNYA>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rizki Aningtyas Tiara
Sumber: Tribun Palu
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas