Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Uki NOAH Mundur

Ariel Buka-bukaan Soal Hengkangnya Uki dari NOAH, karena Konflik Antar Personel?

Berbagai spekulasi muncul terkait alasan mundurnya Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki dari band NOAH yang popularitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Ariel Buka-bukaan Soal Hengkangnya Uki dari NOAH, karena Konflik Antar Personel?
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Noah saat ditemui di perilisan album Keterkaitan Keterikatan di Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Berbagai spekulasi muncul terkait alasan mundurnya Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki dari band NOAH yang popularitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Para personel yang tersisa yakni Ariel, Lukman, dan David pun memastikan Uki keluar dari NOAH bukan karena ada konflik diantara para personelnya.

“Kalau konflik itu enggak ada sama sekali, karena dia kan orangnya tenang kan, kalau konflik pribadi enggak pernah ada,” kata Ariel di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Dulu saat masih bergabung tentunya perselIsihan pendapat antar anggota band sering terjadi namun hanya sekedar teknis dipanggung saja tidak ada yang terbawa sampai personal.

Sebelum Uki Noah Umumkan Pamit, Ariel Noah Unggah Video Cuma dengan Lukman & David Noah di Instagram
Sebelum Uki Noah Umumkan Pamit, Ariel Noah Unggah Video Cuma dengan Lukman & David Noah di Instagram (TribunMataram Kolase/ Instagram)

“Kalau konflik teknis sering ada, apalgi kan kIta berempat seperti ini mestinya jangan masuk ke bagian melodi dulu ya. Kalau konflik lain sih enggak ada sama sekali,” ucap Ariel.

Uki juga tidak asal keluar dari NOAH.
Dia terlebih dulu berbicara secara baik-baik kepada para rekan yang telah belasan tahun membangun karir bersama itu.

Mantan gitaris NOAH itu juga masih tutur ikut menyelesaikan album kedua NOAH ‘Keterkaitan Keterikatan’ yang baru saja diluncurkan.

Grup band Noah merilis album kedua mereka bertajuk Keterkaitan Keterikatan. Prosesnya memakan waktu hingga dua tahun lamanya sejak 2017.
Grup band Noah merilis album kedua mereka bertajuk Keterkaitan Keterikatan. Prosesnya memakan waktu hingga dua tahun lamanya sejak 2017. (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

“Dulu pas kita lagi proses buat album, dia udah bilang sama teman-teman kayaknya gue sampe sini dulu, tapi dia juga ingin selesaikan dulu tanggung jawabnya di album ini,” papar Lukman.

Terkait alasan Uki keluar karena ingin hijrah dan memperdalam perihal agama, para personal NOAH tidak ingin berkomentar banyak.

“Kalau alasan mungkin tepatnya musti tanya ke orangnya ya kareja kan kita emggak di dalam kepalanya dia,” pungkas Ariel.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Uki NOAH Mundur

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas