Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Calista Amadea Bersama CAN Ciptakan Lagu Wonderful Colors Demi Persaudaraan

Calista Amadea salah satu penyanyi remaja Indonesia menciptakan lagu baru berjudul “Wonderful Colors” yang berisi persaudaraan dan perbedaan.

Calista Amadea Bersama CAN Ciptakan Lagu Wonderful Colors Demi Persaudaraan
ist
Calista Amadea Bersama CAN Ciptakan Lagu Wonderful Colors Demi Persaudaraan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calista Amadea salah satu penyanyi remaja Indonesia yang memulai karir sebagai penyanyi cilik, menciptakan lagu baru berjudul “Wonderful Colors” yang berisi persaudaraan.

Perbedaan dalam persaudaraan digambarkan di lagu ini dimulai dengan perbedaan di dalam keluarga antar kakak dan adik, misalnya dalam selera baju, pilihan-pilihan kegiatan dan sebagainya, namun dalam perbedaan itu mereka tetap saling mendukung untuk berkarya dalam minat dan bakat masing-masing.

Penggambaran perbedaan di dalam lingkup kecil sebagai saudara dalam keluarga ini juga sebagai cerminan bagi perbedaan lebih luas dan beragam dalam masyarakat.

Mengambil semangat dan situasi dalam keluarga, perbedaan itu bukan suatu hal yang membuat saling bertentangan, tapi justru saling melengkapi dan memperindah dalam karya masing-masing, seperti digambarkan dalam warna-warni dalam pelangi sebagi bias dari cahaya mentari yang menghasilkan lukisan di alam yang menakjubkan, karena itulah lagu ini diberi judul “Wonderful Colors”.

Pemilihan bahasa Inggris sebagai judul dan sebagian bahasa dalam lirik lagu, adalah upaya Calista untuk menjangkau para generasi milenial dan semua usia, sehingga pesan dari lagu akan mudah tersampaikan.

Lagu ini sengaja di-release di semua digital platform (Spotify, Apple Music, Deezer, Langit Musik, JOOX), YouTube, dan Ring Back Tone pada tanggal 16 Agustus 2019, menjelang 74 tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk ikut serta memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, dan juga sumbangsih untuk memperkuat semangat Bhinneka Tunggal Ika di Indonesia.

Calista juga menambahkan, dalam pengalaman perjalanan liburannya ke berbagai dunia, dia melihat perbedaan-perbedaan tidak hanya terjadi di Indonesia, namun di seluruh dunia, perbedaan-perbedaan itu yang membuat dia selalu menemukan keindahan-keindahan baru di berbagai belahan dunia, maka lagu “Wonderful Colors” pun dipersembahkan untuk seluruh umat manusia.

Untuk lebih memperkuat pesan dan tema lagu, serta untuk lebih menambah kebersamaan dalam keluarga, Calista Amadea mengajak dua adiknya: Alena Gracia dan Niceta Matea untuk bernyanyi bersama-sama di lagu ”Wonderful Colors”, mereka menamakan group mereka CAN dari singkatan nama-nama mereka: Calista Amadea (14 tahun), Alena Gracia (12 tahun), Niceta Matea (6 tahun).

Mereka menyanyi dengan komposisi pembagian suara yang indah dan megah, dengan musik beraransemen pop dance elektronik. Shooting video clip dilakukan di dua kota Jakarta dan Seoul, dengan busana kebaya, hanbok, dan kasual.

Semoga lagu ini diterima dan disukai oleh masyarakat luas, dan menambah warna-warni indah bagi dunia.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas