Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Aqua Untuk Pertama Kalinya Tampil Di Indonesia

Aqua yang belum pernah mengadakan konser di Indonesia, untuk pertama kalinya akan menjadi salah satu line up The 90’s Festival 5th Edition.

Aqua Untuk Pertama Kalinya Tampil Di Indonesia
dok. 90's Festival

Siapa yang ingat dengan lagu barbie girl , Dr. Jones dan My oh My yang hitsnya sangat terkenal era 90an, Aqua belum pernah mengadakan konser di Indonesia, untuk pertama kalinya Aqua akan menjadi salah satu line up The 90’s Festival 5th Edition.

Group musik yang beranggotakan René Dif, Claus Norreen, Søren Nystrøm Rasted, dan Lene Nystrøm Rasted dipastikan akan tampil di panggung The 90’s Festival 2019 pada 23 November 2019. 

Akselerasi Entertainment selaku promotor The 90’s Festival mengkonfirmasi kehadiran musisi asal negeri Denmark tersebut pada pengumuman fase line up ke 2 The 90’s Festival 2019. 

Hal ini di ungkapkan oleh Arinda Mentari Putri perwakilan dari Akselerasi Entertainment, “Pada line up kedua ini kami dapat mendatangkan Aqua, salah satu musisi internasional yang banyak di request, akhirnya kami bisa membawa mereka ke The 90’s Festival tahun ini”, ucapnya. 

Setelah lama tak terdengar kabarnya musisi yang beraliran dance pop ini akan menemui para penggemarnya di Indonesia. Ini merupakan kali pertama Aqua mengadakan konser di Indonesia, Arinda menambahkan “Ini menjadi pertama kalinya Aqua konser di Indonesia, karena mereka belum pernah menyapa penggemarnya di Indonesia, The 90’s Festival menghadirkan Aqua sebagai salah satu line up, sehingga para pengunjung The 90’s Festival, betul-betul dapat bernostalgia ke masa 90-an”, tutupnya. 

Apakah kalian salah satu penggemar Aqua, ingin menonton penampilan mereka, segera beli tiketnya. Tiket The 90’s Festival masih tersedia dan dijual dalam bentuk 2-Day Pass atau tiket terusan dua hari yang dimulai dari harga Rp. 2,3 juta untuk Presale 2 katagori superfestival dan Rp. 1 juta presale 2 katagori festival.

Sedangkan untuk daily pass dibanderol dengan Rp.  1,6 juta untuk Presale 2 katagori superfestival dan Rp. 650 ribu untuk Presale 2 katagori festival. Sementara tiket early bird dan pre sale 1 sudah habis terjual. ayo segera dapatkan tiketnya di aplikasi Traveloka dan website resmi www.the90sfestival.com . (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas