Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gemas Kalau Lihat Bayi, Cut Meyriska Ingin Cepat-Cepat Punya Sendiri

Roger Danuarta dan Cut Meyriska, sepakat untuk tak menunda perihal momongan. Keduanya ingin segera dikarunai buah hati.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gemas Kalau Lihat Bayi, Cut Meyriska Ingin Cepat-Cepat Punya Sendiri
Instagram tagged @cutratumeyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, sepakat untuk tak menunda perihal momongan. Keduanya ingin segera dikarunai buah hati, dan langsung menjalankan program kehamilan.

“Langsung lah (program hamil), enggak ditunda,” kata Cut Meyriska katanya dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019).

Cut Meyriska memang mengakui dirinya gemas dengan bayi. Tak heran, ia ingin segera menjadi ibu.

“Aku memang demen (suka) bayi sih, jadi pingin cepet-cepet,” katanya.

Sepekan setelah menikah, Roger pun tak ingin membatasi karir sang istri.

Baginya, Cut Meyriska bisa tetap berkarir asal tidak melupakan tanggung jawab. Terlebih, jika memiliki anak nanti.

BERITA TERKAIT

“Yang pastinya mengutamakan tanggung jawab kepada keluarga. Kalau sudah melahirkan, dia ada tanggung jawab kepada anak, seperti itu aja,” katanya.

Baca: Cut Meyriska Beri Kejutan Khusus untuk Roger Danuarta di Resepsi Pernikahan, Hadirkan Darth Vader

Sebelumnya pada 17 Agustus 2019 lalu, Roger dan Cut Meyriska sudah menjalani akad pernikahan di kampung halaman Cut di Medan, Sumatera Utara. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Setelah menjalani upacara minum teg atau tea pai, mereka pun menggelar resepsi di Jakarta pada Minggu (25/8/2019) malam.

Kejutan Surah Ar Rahman
Cut Meyriska tak menyangka, lantaran sang suami, Roger Danurta membacakan surat Ar Rahman dalam akad pernikahan mereka. Pembacaan surat Ar Rahman itu adalah kejutan dari Roger untuk Cut dan keluarga mereka.

“Aku nggak nyangka,karena aku waktu lagi persiapan pernikahan setiap hari ketemu Roger, dan Roger enggak pernah ada latihan di depan aku atau apapun,” kata Cut dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019).

Roger memang sengaja membacakan surat tersebut demi kejutan untuk sang istri. Cut menegaskan, pembacaan surat Ar Rahman bukan untuk mahar. Namun murni sebagai kejutan dari Roger.

“Itu memang kejutan dari Roger buat keluarga aku, dan aku sendiri dan aku dengernya wah kaget, kaget banget dan jadi malu sendiri. Jadi pengin belajar lebih banyak lagi dan pengun belajar ngaji lebih bagus lagi, nggak mau kalah soalnya,” kata Cut Meyriska.

Roger mengakui, hanya butuh waktu seminggu untuk menghafal 13 ayat dari surat tersebut. Ar Rahman dipilih lantaran ia jatuh hari dengan makna pada surat tersebut.

“Maknanya bagus, bisa dibilang sebuah nasihat untuk diri aku, yang ingin menikah dan memberikan sesuatu yang baik aja sih niatnya,” kata Roger.

Sebelumnya pada 17 Agustus 2019 lalu, Roger dan Cut Meyriska sudah menjalani akad pernikahan di kampung halaman Cut di Medan, Sumatera Utara. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Minggu (25/8/2019) pagi, mereka menjalani upacara minum teh atau tea pai. Acara yang merupakan rangkaian upacara pernikahan itu dilakukan sebelum resepsi yang digelar Minggu malam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas