Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Spoiler Video Klip Single Terbarunya, Brisia Jodie Sebut Modelnya Mirip Aliando

Laki-laki yang mirip dengan Aliando itu adalah teman Brisia Jodie bernama Eldin yang membuat Jodie harus membangun kemistri

Spoiler Video Klip Single Terbarunya, Brisia Jodie Sebut Modelnya Mirip Aliando
Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com
Brisia Jodie saat ditemui di syukuran perilisan single ‘Rekah’ saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Saat mempromosikan lagu barunya yang berjudul ‘Berkah’, Brisia Jodie terus memberikan bocoran kalau video klip dari lagu tersebut akan menggemaskan yang melihat.

“Video musiknya sendiri aku konsepinnya, bikin kayak videonya lebih kegemesan PDKT. Parah banget sih tu, buat aku gebrakan baru,” ungkap Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Jodie memang tidak mau bercerita banyak mulai dari konsep dan waktu pasti penayangan video klip ‘Rekah’ namun sedikit bocoran model video klip di lagu yang menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta itu mirip dengan sosok aktor Aliando.

Baca: Aulia Kesuma Mengaku Tak Kuat Lagi Usai Bunuh Suami dan Anak Tirinya, Ingin Bunuh Diri

Baca: Kemenpora Tetap Fasilitasi Pemuda Dikota Manapun untuk Hasilkan Karya kata Faisal Abdullah

Baca: Kholisa Siti M vs Tiara Naura di Final U-14 Indonesia WTA Future Stars 2019

Laki-laki yang mirip dengan Aliando itu adalah teman Brisia Jodie bernama Eldin yang membuat Jodie harus membangun kemistri ekstra agar suasana jatuh cintanya lebih terlihat.

“Bangun chemistry sama orang yang super super. Ada teman aku namanya Eldin. Sebenernya dia mukanya kayak Aliando, aku kebetulan saja kenal yaudah aku tarik aja,” kata Brisia Jodie.

Jebolan Indonesian Idol ini pun berharap views video single lagu upbeat pertamnya, ‘Resah’ di Youtube itu bisa lebih banyak dibandingkan single-single lainnya seperti lagu ‘Dengan Caraku’ yang mencapai 72 juta views, ‘Seandainya’ 14 juta views, dan Kisahku 14 juta views.

“Semiga music videonya viewsnya banyak, dan lagu aku juga banyak yang cover. Pokoknya tunggu aja,” papar Brisia Jodie.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas