Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Iwan Fals Bawakan Lagu Bertema Lingkungan di Konser Karya Semesta

Konser Karya Semesta, ini rencananya akan digelar pada 8 Nopember 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Iwan Fals Bawakan Lagu Bertema Lingkungan di Konser Karya Semesta
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Maestro Iwan Fals, menggelar konser akbar bertajuk Konser Eksklusif Karya Semesta, yang akan digelar pada 8 Nopember 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa barat. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Musisi legendaris tanah air, Iwan Fals kembali akan menyapa para penggemar setianya dengan menggelar konser bertajuk, Karya Semesta, yang dipromotori oleh Lisa Desila dari Reka Kreasi Production.

Konser Karya Semesta, ini rencananya akan digelar pada 8 Nopember 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dihadapan para awak media Lisa mengaku bahwa Iwan fals adalah sosok yang bisa menginspirasi dan bisa membawa kesejukan.

 ”Terus terang saya tertarik untuk menghadirkan Iwan Fals, sosok yang kerap membawa kesejukan, kami berharap konsernya nanti akan makin memperkuat rasa kebersamaan dan mempersatuan kita semuanya”, kata Lisa, saat ditemui, Sabtu 31/8/2019).

Dalam rangkaian konser tersebut, selain akan melantunkan lagu lagu hitnya Iwan Fals juga akan melakukan penanaman pohon. untuk kelestarian lingkungan

"Kita hidup ini tidak sendirian, tapi juga bersama alam, karena itu kita harus menjaganya sebagai paru-paru dunia, menurut saya, menanam pohon bisa menjadi salah satu cara yang tepat untuk melestarikan dan menjaga lingkungan alam kita semua”, ujar Iwan.

Hal senada dikemukakan oleh putrinya Cikal yang memiliki nama lengkap Annisa Cikal Rambu Bassae, dari manajemen 3 rambu.

Baca: Iwan Fals Nyanyi Lagu Ibu untuk Perempuan Bernama Nyai Ontosoroh

“Ini bukan sesuatu yang baru, karena sudah sejak lama dia buat lagu tentang alam termasuk melakukan aksi menanam pohon penghijauan di berbagai tempat, karena itu, sekarang ini program menanam pohon saya saya masukan sebagai salah satu syarat bila ingin mengundang Iwan Fals”, tutur Cikal.

Berbeda dengan konser konser yang telah digelar sebelumnya, konser Iwan Fals kali ini akan dikemas dengan misi edukatif, selain menanam pohon, Iwan juga mengajak para penonton untuk ikut serta menjaga kebersihan.

”Konser ini penuh dengan makna edukasi,  selain diisi dengan kegiatan menanam pohon, saya juga akan mengajak para penonton untuk menjaga kebersihan, makanya begitu konser selesau, saya akan meminta mereka untuk memungut dan tidak meninggalkan sampah apapun”, terang Iwan.

Dalam konser ini Iwan akan membawakan sejumlah lagu yang bertema lingkungan yang mengajak orang untuk menjaga dan melestarikannya.

”Beberapa judul lagu sudah saya persiapkan terutama yang bertema tentang alam, diantaranya yang berjudul, Isi Rimba’, Tanam Siram dan tak ketinggalan, lagu-lagu tentang cinta juga, karena ini penting juga, coba bayangkan kalau kita tidak punya rasa cinta, bagaimana pohon mau tumbuh”, ungkap Iwan.

Ikuti kami di
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas