Tribun Seleb

RAN 'Warna-warnikan' Panggung Soundrenaline 2019

Grup musik RAN tampil berwarna di acara Soundrenaline 2019 di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
RAN 'Warna-warnikan' Panggung Soundrenaline 2019
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Aksi panggung RAN di Soundrenaline 2019 di GWK, Bali. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Grup musik RAN tampil berwarna di acara Soundrenaline 2019 dengan baju-baju berwarna cerah ditambah dengan konfeti warna-warni yang ditembakkan ketika mereka menyanyikan lagu Hanya Untukmu.

Rayi RAN misalnya. Ia tampil dengan striped shirt ditambah dengan celana pendek berwarna hijau, Asta sang gitaris menggunakan jacket berwarna hijau neon, dan Nino tampil dengan atasan dan bawahan berwarna biru muda.

Para personel RAN pun sempat menggoda para penonton yang hadir ke Soundrenaline sebelum menyanyikan lagu ketiga mereka Jadi Gila.

Karena bertemakan tentang 'kegilaan' karena Jatuh Cinta, Nino pun mengucapkan agar para penonton yang datang dengan status Jomblo pulang-pulang bisa mendapatkan dambaan hati.

Baca: Manggung di Siang Hari, Tulus Senang Jadi Mudah Lihat Wajah Penonton

"Siapa yang belum punya pasangan banyak kesini cari gebetan. Moga-moga ada yang nyangkut ya," ungkap Nino dari atas panggung Soundrenaline A Stage, Minggu (8/9/2019).

Sebelum lagi Jadi Gila, RAN menyanyikan lagu Selamat Pagi dan Sepeda. Kemudian setelah Jadi Gila mereka membawakan lagu Begitu Saja, Ain't Gonna Give Up lagu baru yang berduet dengan Ramengvrl.

Lagu Dekat di Hati pun jadi senjata RAN mengajak para penonton Soundrenaline bernyanyi bersama sambil membuat lautan lambaian tangan yang diayunkan dari kanan ke kiri.

"Lagu Dekat di Hati ditulis buat yang tidaknmudah berhadapan dengan hubungan jarak jauh. Semoga lagu ini bisa nyemangatin bagi yang ada dalam kondisi tersebut," kata Nino.

RAN pun menutup aksi panggungnya dengan lagu pertama yang melambungkan nama grup musik asal Jakarta yaitu Pandangan pertama.

Selain RAN, Soundrenaline 2019 hari kedua juga diramaikan oleh Tulus, Kahitna, Burgerkill, Kahitna, Kunto Aji, HiVi, Barasuara, Glenn Fredly, hingga Dipha Barus.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas