Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kiki Amalia Sedih Banyak DJ Baru Terkenal Karena Sensasi

Sebagai DJ, Kiki Amalia berusaha menonjolkan kemampuannya bermusik dibandingkan penampilan yang seksi.

Kiki Amalia Sedih Banyak DJ Baru Terkenal Karena Sensasi
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Kiki Amalia saat ditemui di acara BeauCell Clinic, di Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Kiki Amalia, selebriti yang beberapa tahun belakangan menggeluti profesi sebagai DJ, sedih karena banyak DJ wanita di Indonesia yang hadir dengan sensasi.

Padahal Kiki Amalia telah mencoba untuk menjadi DJ yang lebih menonjolkan kemampuannya bermusik dibandingkan penampilan yang seksi.

“Aku sedih yah (menanggapi DJ sensasional), aku selama ini nge-DJ gak mau pakai baju terbuka karena aku ingin dikenal Kiki Amalia yang bisa main DJ yang benar,” ungkap Kiki Amalia saat ditemui di acara BeauCell Clinic, di Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Baca: Nge-DJ di Klub Malam, Kiki Amalia Ogah Pakai Busana Terbuka

Baca: Ibarat Habis Manis Sepah Dibuang, Bebby Fey Kecewa dengan Youtuber Kondang Itu

Baca: Mengenang BJ Habibie, Reza Rahadian: Eyang Suka Mengingatkan Makan Siang

Artis Kiki Amalia tampil di Babyface Club and Karaoke, Semarang, Jumat (17/11/2017). Pesinetron yang juga bintang iklan ini kini menjajal dunia Disc Jockey (DJ) tersebut turut serta meramaikan HUT ke-6 BabyfaceClub and Karaoke yang bertajuk 6lowriious. TRIBUN JATENG/A PRIANGGORO
Artis Kiki Amalia tampil di Babyface Club and Karaoke, Semarang, Jumat (17/11/2017). Pesinetron yang juga bintang iklan ini kini menjajal dunia Disc Jockey (DJ) tersebut turut serta meramaikan HUT ke-6 BabyfaceClub and Karaoke yang bertajuk 6lowriious. TRIBUN JATENG/A PRIANGGORO (TRIBUN JATENG/A PRIANGGORO)

Upaya Kiki Amalia untuk tampil tertutup saat nge-DJ juga untuk menjaga nama baik dari profesi DJ, sehingga profesi DJ khususnya DJ perempuan tidak dianggap negatif.

“Aku nge-DJ aku pakai pakaian tertutup karena aku menjaga nama DJ, gak mau jelek karena pakaian buka-bukaan,” papar Kiki Amalia.

Kemudian Kiki Amalia juga memilih tidak menggunakan baju seksi karena dinilai sudah tidak sesuai dengan usianya yang sudah 37 tahun.

“Mungkin karena mereka masih muda, sekarang ak uda 37 tahun jadi lebih mikir, bahwasanya berpakaian seksi harus smart,” pungkas Kiki Amalia.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas