Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bercerai dari Gading Marten dan Sudah Miliki Kekasih, Gisella Anastasia: Dibilang Gatel

Meskipun sudah resmi bercerai dengan pembawa acara Gading Marten, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengaku masih menyimpan kesedihan di hatinya.

Editor: Asytari Fauziah
zoom-in Bercerai dari Gading Marten dan Sudah Miliki Kekasih, Gisella Anastasia: Dibilang Gatel
TRIBUN/IQBAL FIRDAUS
Penyanyi Gisella Anastasia berpose pada konferensi pers konser Lukas Graham di Hotel DoubleTree by Hilton, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). Gisel ditunjuk promotor untuk menjadi penyanyi pembuka saat grup band asal Denmark tersebut menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 1 Oktober mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta. TRIBUNNEWS.COM/IQBAL FIRDAUS 

TRIBUNNEWS.COM Meskipun sudah resmi bercerai dengan pembawa acara Gading Marten, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengaku masih menyimpan kesedihan di hatinya.

Gisel mengaku kerap teringat ucapan dari berbagai pihak yang menyindir sikapnya.

"Ya aku juga kalau ditanya, belum bahagialah kalau urusannya karena perceraian, abis itu semua imbasnya apa, semua perasaannya ya ada sisi enggak bahagianya," kata Gisel saat ditemui wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

 Bahas Gading Marten dengan Jessica Iskandar, Gisella Anastasia Berurai Air Mata Doakan Mantan Suami

Setelah bercerai dari Gading, Gisel kini telah memiliki kekasih yakni pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Namun, kebahagiaan tak semerta-merta ia rasakan. Terlebih, banyak yang menyebutnya genit atau memiliki sikap tak pantas.

“Jadi aku meskipun sekarang sudah punya pacar lagi, seperti orang-orang bilang, dibilang gatel atau ini itu, tetapi pasti ada sisi yang enggak bahagianya dari kejadian kemarin,” ujar Gisel.

 Penyesalan Terdalam Gisella Anastasia Tahu Gempi Derita Mata Minus dan Silinder, Maafin ya Gem

Gisella Anastasia dan Gading Marten, resmi bercerai Januari 2019. Keduanya menikah pada 2013 dan dikaruniai seorang anak bernama Gempita Nora Marten.

BERITA TERKAIT

Dalam video yang diunggah artis peran Jessica Iskandar dalam akun YouTube-nya, Gisel juga menyebut perceraian tidak sebaik yang dipikirkan banyak orang.

"Karena memang enggak seenak itu sebenarnya, pokoknya begitu deh. Tapi kan yang sudah berlalu ya biar berlalu ya.

Aku cuma bisa belajar dari pengalaman," ujar Gisel dalam video berjudul "di depan gempi, gisel tegar dari masalah baru yg dihadapi.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas