Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pemilik Warung Ungkap Anak Elvy Sukaesih Kerap Utang Rokok: Utang Tapi Nggak Banyak

Putra Elvy Sukaesih berinisial HR sering berutang barang dagangan di warung kelontong, Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati.

Editor: Miftah
zoom-in Pemilik Warung Ungkap Anak Elvy Sukaesih Kerap Utang Rokok: Utang Tapi Nggak Banyak
Kolase foto Tribunnews/Herudin, Tribun Jakarta/Bima Putra
Anak Elvy Sukaesih Ngamuk dan Rusak Warung Gara-gara Tak Diutangi Rokok, Serang Pakai Samurai 

TRIBUNNEWS.COM - Putra Elvy Sukaesih berinisial HR sering berutang barang dagangan di warung kelontong, Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, sebelum akhirnya mengamuk di warung tersebut pada Kamis (12/9/2019) malam.

Junaedi (48), pemilik warung tersebut mengatakan, HR memang kerap berutang rokok di warungnya. Selain itu, HR juga kerap berhutang di warung lainnya.

"Kalau sama saya ya suka utang rokok tapi enggak banyak, yang banyak di warung lain tuh," kata Junaedi di lokasi, Jumat (13/9/2019).




Meski suka berutang, Junaedi menambahkan, utang selalu dilunasi oleh adik HR bernama Syehan.

"Biasanya yang bayar keluarga, adiknya (HR) Pak Syehan namanya. Pokoknya dia kalau di sini mah biasa aja, cuma harus dilayani cepat," ujar Junaedi.

Adapun Junaedi hampir menjadi korban aniaya yang dilakukan HR saat permintaan tiga bungkus rokok tidak diberi Junaedi pada Kamis pukul 19.30 WIB.

"Pembantunya disuruh ambil rokok di sini, mintanya tiga bungkus, saya cuma adanya satu. Lapor lagi dia (Maulana) sama dia (HR). Terus keluar (HR) bawa pedang panjang ngamuk-ngamuk di sini. Saya hampir kena lemparan pecahan kaca dia," ujar Junaedi.

BERITA TERKAIT

Junaedi mengaku, dirinya hampir terkena sabetan pedang HR. Namun, Junaedi berhasil melarikan diri dan HR mengamuk sambil merusak barang-barang di sekitar warung.

Kemudian, pukul 21.30 WIB, polisi datang ke TKP dan mengamankan HR serta membawanya ke Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit lantaran HR diduga pernah mengidap gangguan jiwa.

(Kompas.com/ Dean Pahrevi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putra Elvy Sukaesih Marah Tak Diberi Rokok, Pemilik Warung: Dia Suka Utang"

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas