Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Asyik, Program Anyar Indonesian Idol X Segera Tayang di Layar RCTI

Kali ini Indonesian Idol X menghadirkan formasi juri Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, Anang Hermansyah dan Maia Estianty

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Asyik, Program Anyar Indonesian Idol X Segera Tayang di Layar RCTI
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Jumpa Pers Indonesian Idol X, Senin (17/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program pencarian bakat Indonesian Idol X akan segera tayang di layar RCTI setelah sebelumnya berhasil menjaring peserta melalui audlsi yang digelar dI 20 kota di seluruh Indonesia.

Kali ini Indonesian Idol X menghadirkan formasi juri yang terdiri dari Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, Anang Hermansyah dan Maia Estianty, serta dipandu host Daniel Mananta dan Sere Kalina.

"Program pencarian bakat ini kembali kami hadirkan yang banyak melahirkan idoIa baru berbakat yang dapat membawa warna baru di Industri musik Tanah Air. Kami berharap Indonesian Idol X tahun ini dapat melahirkan idola yang siap bersaing dengan musisi Indonesia Iainnya," kata Programming & acquisition Director RCTI, Dini Putri.

Baca: Dua Surat Xananao Gusmao untuk Keluarga Almarhum BJ Habibie

Idol selama ini menjadi salah satu acara hiburan yang menjadi pelopor pencarian bakat di seluruh dunia.

Jumpa Pers Indonesian Idol X__
Jumpa Pers Indonesian Idol X, Senin (17/9/2019).

Sementara, Indonesia menjadi salah satu negara dengan periode waktu penayangan seri terlama, yang banyak melahirkan talenta dan Idola yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Baca: Korban Kecelakaan di Tol Jagorawi Sering Bertemu di Rumah Ini untuk Bisnis Tanaman Herbal

Salah satunya adalah Judika, yang pernah menjadi seorang kontestan Idol di season kedua, dan karirnya makin melesat dari seorang peserta hingga sekarang bisa menjadi juri di Indonesian Idol.

Baca: Busyro Muqoddas: Istilah Taliban di KPK Adalah Sebutan untuk Tim Penyidik yang Militan

Dengan dukungan jajaran dewan juri berpengalaman, Indonesian Idol X ini, diharapkan kembali dapat melahirkan calon idola baru di tengah masyarakat,.

BERITA TERKAIT

Bunga Citra Lestari yang menjadi salah satu juri yang terlibat di Idol X, mengaku senang bisa ikut dilibatkan kembali di janag pencarian bakat bergengsi ini, meskipun ini bukan yang pertamakali.

"Saya happy sekali dan bisa kembali lagi menjadi juri di ajang Indonesian Idol ini, saya juga bangga, karena ajang ini banyak melahitkan idola baru Indonesia berbakat luar biasa", tuturnya.

Sementara itu, Maia Estianty, mengatakan bahwa ia berharap dari Idol X ini akan melahirkan bintang idola baru yang benar benar memiliki kemampuan yang lengkap,

Untuk lengkapnya, para pemirsa setia Indonesian Idol, bisa menyaksikan tayangan idola yang menghibur ini layar RCTI yang dapat disakslkan setiap harl Senln dan Selasa, mulai 7 Oktober 2019, pukul 21.00 WIB.

Artikel ini tayang di Wartakotalive dengan judul Siap Siap Tayangan Indonesian Idol X Segera Hadir Menyapa Pemirsa

Penulis: Nur Ichsan

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas