Tribun Seleb

Vincent Rompies Pamit Dari Dunia Akting, Siap Kembali ke Musik

Film Pretty Boys yang merupakan film pertama Vincent Rompies beradu akting dengan Desta nampaknya akan menjadi film terakhir bagi Vincent.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Vincent Rompies Pamit Dari Dunia Akting, Siap Kembali ke Musik
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Desta dan Vincent saat ditemui di Press Screening Pretty Boys di Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Film Pretty Boys yang merupakan film pertama Vincent Rompies beradu akting dengan Desta nampaknya akan menjadi film terakhir bagi Vincent.

Pasalnya jelang penayangan film Pretty Boys pada 19 September 2019 mendatang Vincent menyebut dirinya akan kembali bermusik dibandingkan pensiun dari dunia akting.

“Sejauh ini sih kayanya saya yaudahlah. Enggak, saya ingin kembali bermusik,” ujar Vincent di Press Screening Film Pretty Boys, di Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Sebagai sahabat dan partner bekerja selama 27 tahun, Desta pun mendukung langkah yang diambil Vincent dan membocorkan kalau Vincent akan memiliki band baru.

“Iya dia bermusik, dia punya band baru dengan lingkungannya kalau gue kan seperti ini aja,” ucap Desta di kesempatan yang sama.

Baca: Nia Ramadhani Ungkap Kebiasaan Ardi Bakrie Saat di Kasur Berukuran 4 Meter,'Kakinya ke Sana ke Sini'

Vincent yang dikenal sebagai presenter dan musisi memang sempat terlibat pada sejumlah judul film seperti ‘Mendadak Dangdut’, ‘Preman in Love’ hingga ‘Madame X’.

Walaupun tidak tampil lagi sebagai aktor Vincent akan bekerj dibalik layar karen ia dan Desta baru saja mendirikan production house yang juga memproduksi film ‘Pretty Boys’.

“Ya enggak masalah sih (berhenti akting dan kerja di belakang layar,” pungkas Vincent.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas