Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Reaksi Barbie Kumalasari saat Disebut Melaney Ricardo Rela Terima Bully-an Hanya Demi Dapat Uang

Artis kontroversial Barbie Kumalasari memberikan respons saat kehidupan pribadinya disinggung oleh presenter Melaney Ricardo.

Reaksi Barbie Kumalasari saat Disebut Melaney Ricardo Rela Terima Bully-an Hanya Demi Dapat Uang
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019). Dalam sebuah talkshow, Barbie Kumalasari memberikan respons saat kehidupan pribadinya disinggung oleh presenter Melaney Ricardo. 

TRIBUNNEWS.COM - Artis kontroversial Barbie Kumalasari memberikan respons saat kehidupan pribadinya disinggung oleh presenter Melaney Ricardo.

Barbie Kumalasari disebut Melaney Ricardo rela menerima banyak bully-an hanya demi mendapatkan uang.

Mendengar hal tersebut, Barbie Kumalasari lantas memberikan tanggapannya saat menjadi bintang tamu acara Call Me Mell di iNews yang dipandu langsung oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar, Selasa (17/9/2019) malam.

 Bahasa Inggris Barbie Kumalasari Jadi Sorotan, Keseleo Sebut Galih Ginanjar sebagai Mantan Suami

Mulanya, Melaney memberikan tantangan kepada Barbie Kumalasari untuk berbicara bahasa Inggris lantaran sebelumnya mengaku sempat dua tahun tinggal di Nevada, Amerika Serikat.

Setelahnya, Melaney menyinggung soal banyaknya bully-an yang diterima oleh Barbie Kumalasari yang banyak menjadi sorotan masyarakat mau pun warganet.

Diketahui, Barbie Kumalasari menjadi bahan perbincangan publik lantaran semua perhiasan yang dikenakan diduga palsu dan suara vokalnya yang dianggap tak merdu.

Untuk itu, Melaney meminta supaya tidak ada yang memberikan bully-an secara berlebihan kepada istri dari Galih Ginanjar tersebut dan keluarganya.

"Guys terserah lu mau nge-bully emaknya, tapi please lu jangan ajak-ajak orang tetangga lu untuk bully-bully anak, karena anak enggak ada urusannya sama orang tua," ujar Melaney.

"That's right," jawab Barbie Kumalasari.

Sebab, menurutnya tidak ada yang tahu alasan mengapa Barbie Kumalasari dengan lapang dada mau menerima banyak cibiran.

>>> Baca Selengkapnya

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: TribunWow.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas