Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rieka Roslan Kolaborasi dengan Tiwi Kembali Populerkan Lagu ‘Oh Kasih’

Rieka Roslan punya hubungan erat dengan lagu ‘Oh Kasih’ ini karena Tieka Roslan lah yang menciptakan lagu yang populer di awal tahun 2000

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Rieka Roslan Kolaborasi dengan Tiwi Kembali Populerkan Lagu ‘Oh Kasih’
TRIBUNNEWS.COM/DANIEL NGANTUNG
Rieka Roslan dan Rejos The Groove. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Lagu ‘Oh Kasih’ yang dulu sempat populer dibawakan oleh Shanty siap dipopulerkan kembali oleh Rieka Roslan dan Tiwi mantan grup vokal T2.

Rieka Roslan punya hubungan erat dengan lagu ‘Oh Kasih’ ini karena Tieka Roslan lah yang menciptakan lagu yang populer di awal tahun 2000-an itu.

Sehingga dengan dirilisnya kembali lagu ‘Oh Kasih’ Rieka Roslan juga ingin lebih memperkenalkan diri sebagai pencipta lagu.

“Mungkin belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa saya juga adalah penulis lagu,” papar Rieka Roslan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

Berbeda dengan lagu yang dibawakan Shanty, di kolaborasi dengan Tiwi aransemennya musiknya mencampurkan antara musik disko dan musik samba.

“Saya ingin memperkenalkan dance music gak cuma disko doang tapi membalut disko lebih samba dan progresif chordnya lebih kema-mana sedikit, harmoni nya juga lumayan,” ungkap Rieka Roslan.

Baca: Digugat ke Pengadilan Gara-gara Parfum Gue, Ini Kata Tiwi T2

BERITA TERKAIT

Sementara untuk pemilihan Tiwi T2 sebagai rekan duetnya, Rieka menyebut alasan pertama adalah kedekatan, karena Rieka pernah menjadi juri bagi Tiwi T2 saat di ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI).

Kemudian faktor lainnya adalah Rieka Roslan suka dengan karakter Tiwi yang selalu berusaha mengembangkan kemampuan yang dimilikinya.

“Saya suka spiritnya dia, keinginan dia karena waktu itu dulu banyak yang bilang Tiwi hanya modal cantik atau apa tapi selama di Asrama dia belajar keras, dia dikasih tantangan apa berani,” ucap Rieka Roslan.

Tiwi pun menceritakan selain kedekatan dengan Rieka Roslan, Tiwi juga mau diajak berduet dengan Rieka karena ia sangat menyukai lagu ‘Oh Kasih’.

Walaupun sempat merasa gak pede karena diajak berduet dengan Rieka Roslan, namun setelah mendapatkan arahan dan tidak banyak tuntutan dari Rieka Roslan pede dengan hasil kolaborasinya.

“Akhirnya latihan dan Teh Rieka guide aku, alhamdulilah walaupun keluar dari genre aku tapi aku suka banget sama musik yang dibuat oleh Ali Akbar ini juga,” pungkas Tiwi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas