Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anggun Takjub Lagunya Masuk Top 10 Billboard Amerika

Menurut Anggun C Sasmi, capaian itu membuktikan bahwa musik benar-benar masalah koneksi, entah itu datang secara alami atau tidak sama sekali.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Anggun Takjub Lagunya Masuk Top 10 Billboard Amerika
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Anggun C Sasmi atau yang lebih dikenal Anggun saat jumpa pers jelang konser #GemilangDi30Tahun di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (1/7/2019). Anggun yang bekerja sama dengan P&G Indonesia berencana menggelar konser amal di Tennis Indoor Senayan. Nantinya, penjualan tiket tersebut akan disumbangkan tuk membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah di Indonesia. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNEWS.COM - Anggun mencatatkan namanya dalam sejarah. Lagunya berjudul Perfect World bertengger di peringkat #7 Billboard Amerika untuk genre dance.

Penyanyi 45 tahun tersebut benar-benar takjub. Ia tak menyangka lagunya bisa berada di posisi itu.

“Ini benar-benar menakjubkan. Saya tidak percaya lagu ini naik dari minggu ke minggu dan sekarang sudah menjadi Top 10,” kata Anggun.

Menurut dia, capaian itu membuktikan bahwa musik benar-benar masalah koneksi, entah itu datang secara alami atau tidak sama sekali.

Baca: Kegembiraan Anggun C Sasmi Setelah Lagunya Bertengger Bilboard Dance Chart

Baca: Melly Goeslaw Bakal Tampil Spesial di Konser Rossa

Baca: Bakal Nyanyi di Konser Rossa, Saking Gugupnya Nagita Slavina Enggak Bisa Tidur

Tangga lagu Billboard 2019
Tangga lagu Billboard 2019 untuk kategori dance

"Ketika DJ Amerika mengambilnya secara alami dan mengubahnya menjadi lagu pop-dance fantastis yang sekarang telah menjadi Top 10."

"Sangat luar biasa ketika itu terjadi karena Anda benar-benar tahu itu karena musiknya sendiri dan bukan karena upaya pemasaran atau trik buatan atau propaganda jejaring sosial," terang Anggun.

Yang jelas, Anggun C Sasmi berencana ke Amerika Serikat untuk mempromosikan lagunya.

Namun, rencana itu saat ini terkendala karena kesibukannya sebagai juri di ajang ‘The Masked Singer’ untuk sebuah stasiun TV di Perancis.

BERITA TERKAIT

"Saya juga sedang berlatih untuk film televisi pertama TF1, yang merupakan Jaringan Televisi Terbesar di Eropa," katanya menambahkan.

Belum lagi aktivitasnya sebagai ibu. Kirana Cipta Montana Sasmi, putri semata wayangnya, sangat butuh perhatiannya sebagai orangtua.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas