Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rehat Syuting Sinetron, Allia Rosa Tekuni Bisnis IT Bersama Kekasih

Pemeran Lilis di sinetron 'Dunia Terbalik' itu tengah rehat dari dunia sinetron. Kini Allia tengah menekuni bisnis di bidang IT bersama sang kekasih

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Rehat Syuting Sinetron, Allia Rosa Tekuni Bisnis IT Bersama Kekasih
Instagram @allia Rosa
Allia Rosa. 

TRIBUNNEWS.COM - Apa kabar Allia Rosa? Tak tampak di layar kaca selama beberapa waktu, pemeran Lilis di sinetron 'Dunia Terbalik' itu rupanya tengah menjalani aktivitas baru.

Allia Rosa mengaku sedang rehat dari dunia sinetron. Kini Allia tengah menekuni bisnis di bidang IT bersama sang kekasih, Martin Carter.

Secara jujur, Allia mengaku IT menjadi bidang baru baginya, terlebih dia tak memiliki latar belakang sol itu sama sekali. Namun, berkat panduan Martin, Allia kini tengah mendalami bidang tersebut.

"Aku nggak ada latar belakang IT sama sekali. Karena dia (Martin) udah berhasil duluan, jadi aku belajar sama dia," kata Allia.

Soal sang pacar, Allia mengaku, benih cintanya dengan Martin Carter tumbuh lantaran sering bertemu saat bekerja. Kepribadian Martin, kata dia, menjadi faktor yang membuat Allia tertarik.

Bagi Allia, Martin adalah sosok penyayang, terutama keluarga. Rasa sayang, salah satunya, diwujudkan dengan membelikan rumah mewah untuk ibundanya tercinta.

"Itu nilai plus dia. Keluarga buat dia adalah yang utama. Sosialnya juga oke. Aku tiga bersaudara. Aku paling dekat sama orangtua. Jadi aku melihat ada kesamaan dengan dia," turur Allia.

BERITA TERKAIT

Terjun ke dunia bisnis bukan berarti Allia Rosa enggan kembali ke lokasi syuting.

"Pasti ada keinginan untuk balik lagi. Tapi belum tahu kapan, lagi dibicarakan," kata Allia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas