Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mawar Eva de Jongh: Perankan Cewek Bandel di Film Itu Ternyata Nggak Mudah

Demi Eva de Jongh mendalami sosok Metta, Mawar diajak langsung oleh sang sutradara ke klub malam untuk melakukan riset.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Mawar Eva de Jongh: Perankan Cewek Bandel di Film Itu Ternyata Nggak Mudah
Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus
Aktris Mawar Eva de Jongh (kiri) dan aktor Bryan Domani berpose saat menghadiri acara Gala Premiere Film SIN di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019). Film SIN merupakan film drama-romantis layar lebar yang diangkat dari sebuah novel best seller. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di film terbarunya berjudul SIN, Mawar Eva de Jongh mendapat peran sebagai Armetta Rinjadi, cewek bandel yang gemar pergi ke club malam.

Di hadapan awak media, Mawar mengaju dirinya kesulitan untuk memerankan sosok Metta.




"Sulit banget, karena cada berpakaiannya beda banget ya sama aku. Cara mandang orang, cara bicara juga beda banget," kata Mawar Dejongh di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

"Yaa buat aku cukup sulit, karena setiap karakter baru pasti ada tantangan baru. Untungnya ada workshop yaa, aku bener-bener diajarin untuk meranin Metta ini," tuturnya.

Aktris Mawar Eva de Jongh berpose saat menghadiri acara Gala Premiere Film SIN di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019). Film SIN merupakan film drama-romantis layar lebar yang diangkat dari sebuah novel best seller. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus
Aktris Mawar Eva de Jongh berpose saat menghadiri acara Gala Premiere Film SIN di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019). Film SIN merupakan film drama-romantis layar lebar yang diangkat dari sebuah novel best seller. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus (Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus)

Baca: Jadi Cewek Tenar dan Centil, Mawar Eva de Jongh Ngaku Jijik Lihat Dirinya Sendiri di Film SIN

Demi mendalami sosok Metta, Mawar diajak langsung oleh sang sutradara ke klub malam untuk melakukan riset.

Baca: Jelang Pelantikan Presiden, Ini Gambaran Kabinet Jokowi 2019-2024, Ada yang Terpental dan Bertahan

"Ya jadi sempet ke klub buat observe. Jadi emang bener-bener dateng buat duduk dan ngeliat apa kejadian sekeliling. Waktu itu kayak ada satu orang yang ya gitulah (mabok) dan mas Herwin bilang 'Metta tuh kalo mabok kayak gitu'," kata dia.

Mawar Eva de Jongh, aktris pemeran Annelies dalam film Bumi Manusia saat berkunjung di Kantor Redaksi Tribunnews dan Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019). Warta Kota/Alex Suban
Mawar Eva de Jongh, aktris pemeran Annelies dalam film Bumi Manusia saat berkunjung di Kantor Redaksi Tribunnews dan Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019). Warta Kota/Alex Suban (Warta Kota/Alex Suban)

Baca: Enggan Salami Surya Paloh di Gedung DPR, Mega Makin Akrab dengan SBY di HUT TNI

BERITA TERKAIT

Mawar mengatakan sosok Metta sangat jauh dari dirinya, selain gemar ke klub malam Metta adalah perempuan populer di sekolahnya. Rupanya itu berbanding terbalik dengan diri Mawar.

Mawar mengaku ia bukan perempuan populer di sekolahnya dan bukan cewek bandel yang gemar mabuk-mabukan seperti tokoh Metta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas