Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Souljah Synchronize Fest 2019 Ajak Penonton Senam Gerakan Anti Jomblo

SKS alias Senam Kesegaran Souljah yang menjadi gerakan trademark dalam penampilan live mereka juga menjadi gerakan yang menarik antara band dan penont

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Souljah Synchronize Fest 2019 Ajak Penonton Senam Gerakan Anti Jomblo
Ancol Taman Impian
Souljah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PULUHAN musisi berhasil memuaskan para penonton yang hadir pada Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Setelah hari pertama dan kedua dihibur oleh penampilan para musisi ternama tanah air, mulai dari Raisa, Glenn Fredly, Tulus, hingga Didi Kempot, di hari ketiga Synchronize Fest 2019, giliran Souljah tampil sebagai grup musik pembuka di panggung Dynamic Stage.

Grup musik yang terbentuk sejak tahun 1998 dengan aliran Jamaica Music ini langsung membuka penampilannya lewat lagu berjudul PHP, kemudian dilanjutkan dengan lagu Jatah Mantan.

"Ada di sini yang masih jadi pengabdi jatah mantan," ujar Said yang disambut teriakan penonton, Minggu (6/10/2019) sore.

Setelah lagu kedua dimainkan, Souljah makin membawa hanyut para Bradda Souljah (sebutan penggemar Souljah) untuk ikut bernyanyi dengan memainkan lagu populer mereka yakni Bersamamu dan Ku Ingin Kau Mati.

Para Bradda Souljah seolah tak kehabisan energi digeber dengan setlist yang mengajak mereka untuk bergoyang.

SKS alias Senam Kesegaran Souljah yang menjadi gerakan trademark dalam penampilan live mereka juga menjadi gerakan yang menarik antara band dan penonton.

Penampilan grup musik Souljah di Dynamic Stage pada hari ketiga Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/10/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)
Penampilan grup musik Souljah di Dynamic Stage pada hari ketiga Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/10/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa) ()
BERITA TERKAIT

Secara langsung Said mengajarkannya pada penonton dan menerapkannya di lagu Im Free.

"Ini kita sebut GAC (gerakan anti jomblo), kalau ikutin gerakan ini, gw doain yang jomblo nggak jomblo lagi, yang udah punya pacar tambah pacarnya. Kalau yang udah nikah, tambah anaknya," ungkap Said disambut riuh penonton.

Sebanyak 10 lagu dimainkan dalam durasi kurang lebih 1 jam.

Grup musik yang beranggotakan Danar (vokal), Said Fauzan (vokal toasting), Renhat Pantro (bass), David (keyboard), Hanli (drum), Vino (saksofon) dan Bayu Pamungkas (gitar) ini mengakhiri penampilan dengan lagu Bilang I Love You.

Selain penampilan para pemusik dan grup musik, di Synchronize Fest 2019 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta juga ada lapak penjualan CD musik dan piringan hitam, seperti terlihat Minggu (6/10/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)
Movie Area
Selain penampilan para pemusik dan grup musik, di Synchronize Fest 2019 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta juga ada lapak penjualan CD musik dan piringan hitam, seperti terlihat Minggu (6/10/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa) Movie Area ()

Selain menampilkan barisan musisi lintas generasi, hal yang selalu hadir di Synchronize Festival 2019 adalah Movie Area.

Tayangan filmnya dimulai dari jam 15.00 hingga pukul 23.00 WIB selama Synchronize Fest berlangsung,

Movie Area di Synchronize Festival berhasil menarik perhatian para pengunjung dengan film-film unggulan karya anak bangsa antara lain : Tarling Is Darling, Arjuna dan Lidahnya, Tiga Dara, Nyanyian Akar Rumput, Kucumbu Tubuh Indahku, Darah Muda, Superglad Dokumenter, 27 September of May, dan Cita Cinta dari SMA.

Kemeriahan area Gambir Expo tak berhenti di enam panggung musik, berdasarkan pantauan Wartakotalive, di festival musik ini juga terdapat para penjual CD (Compact Disc) musik, kaset dan juga vinyl (piringan hitam) musik yang dijual mulai Rp 50 ribu untuk CD musik, sedangkan untuk vinyl dibanderol mulai Rp 75 ribu hingga Rp 100 ribu.

(Wartakota/Mochammad Dipa)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tampil Hari Ketiga di Synchronize Fest 2019, Souljah Ajak Penonton Senam Gerakan Anti Jomblo,

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas