Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kabar Artis

Air Mata Ammar Zoni Pecah saat Ceritakan Kecantikan Bayinya, Irish Bella: Mukanya Mirip Ammar

Air Mata Ammar Zoni Pecah saat Ceritakan Kecantikan Bayinya, Irish Bella: Mukanya Mirip Ammar

Air Mata Ammar Zoni Pecah saat Ceritakan Kecantikan Bayinya, Irish Bella: Mukanya Mirip Ammar
TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA
Ammar Zoni dan Irish Bella yang meneteskan air mata saat menggelar jumpa pers tentang meninggalnya dua bayi kembar buah hati mereka di Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019). 

Air mata Ammar Zoni pecah saat ceritakan kecantikan bayinya, Irish Bella: mukanya mirip Ammar

TRIBUNNEWS.COM - Air mata Ammar Zoni pecah kala menceritakan wajah anaknya.

Suami Irish Bella itu menangis sejadi-jadinya saat menceritakan dirinya pingsan melihat wajah anaknya.

"Saya melihat anak saya udah berbentuk manusia karena usianya udah cukup, wajahnya cantik banget," kata Ammar Zoni dengan nada suara bergetar saat melakukan jumpa pers di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019).

Baca: Kisah Cinta Pelaku Penusukan Terhadap Wiranto: Pernah Dipenjara karena Bawa Lari Anak Gadis Orang

Baca: Kegiatan Ashanty Setelah Didiagnosis Menderita Penyakit Autoimun

Ammar Zoni dan Irish Bella yang meneteskan air mata saat menggelar jumpa pers tentang meninggalnya dua bayi kembar buah hati mereka di Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019).
Ammar Zoni dan Irish Bella yang meneteskan air mata saat menggelar jumpa pers tentang meninggalnya dua bayi kembar buah hati mereka di Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019). (TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA)

Baca: Ammar Zoni Sempat Punya Firasat Bayi Kembarnya Akan Meninggal

"Saya sedih banget dan saat itu entah kenapa saya ngerasa kaki saya sudah nggak menapak dan saya pingsan," ucap Ammar.

Irish Bella yang hanya bisa melihat wajah anaknya dari foto mengatakan kedua putri kembarnya sangat mirip dengan wajah Ammar Zoni.

"Mirip banget Ammar mukanya," ucap Irish Bella.

Ammar Zoni mengungkapkan dirinya selalu penasaran dengan wajah anaknya kelak.

"Saya liat saya selalu berharap imajinasi gimana wajah anak saya.

Saya tau anak saya perempuan. Pasti cantik sekali mirip Irish," tambah Ammar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Bunga Pradipta Pertiwi
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Kabar Artis

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas