Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Begini Pembelaan Nikita Mirzani Soal Keberaniannya Tak Penuhi Panggilan Bareskrim

Menurut Nikita Mirzani, jika ia diharuskan hadir pada hari ini maka panggilan seharusnya dilayangkan beberapa hari sebelumnya.

Begini Pembelaan Nikita Mirzani Soal Keberaniannya Tak Penuhi Panggilan Bareskrim
KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku tak mendapat panggilan dari Bareskrim Polri. Padahal, jika ada panggilan yang sampai kepadanya, ia siap hadir.

Ia merasa, jika Kamis ini dipanggil, seharusnya surat panggilan sudah dilayangkan sejak beberapa waktu sebelumnya.

“Nggak ada (panggilan Bareskrim). Orang nggak ada panggilan. Kalau gue kan warga Indonesia yang taat hukum. Kalau ada panggilan ya gua dateng, kalau nggak ada ya ngapain,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Menurut Nikita, jika ia diharuskan hadir pada hari ini maka panggilan seharusnya dilayangkan beberapa hari sebelumnya. Lagi pula, katanya, ia tak takut untuk memenuhi panggilan tersebut.

Baca: Dokter: Wiranto Kena 2 Luka Tusukan Dalam, Dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto

“Kalau hari ini dipanggil harusnya panggilannya dari kemarin-kemarin dong nggak boleh dadakan. Lagi kalau dipanggil mah datengdateng saja,” ujarnya.

Baca: Kisah Asmara Istri Tentara Berujung Maut: Jayanti Dikenal Perempuan Ulet, Meski Jadi Korban KDRT

Pada hari ini, Kamis (11/10/2019) Bareskrim Polri memanggil Nikita Mirzani, terkait laporan terhadap yang dilayangkan advokat Elza Syarief beberapa waktu lalu. Sebelumnya laporan ini diterima penyidik dengan nomor polisi LP/B/0771/IX/2019/Bareskrim.

Dalam lembar penerimaan laporan, Nikita Mirzani disebut telah melakukan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Pasal 45 Ayat 1 juncto Pasal 27 Ayat 1 dan atau Pasal 45 Ayat 3 juncto Pasal 27 Ayat 3.

Terkait kasus itu, Nikita pun memberi pembelaan diri.

“Ini yang Instagram sih kalau enggak salah. Kalau Instagram kan Niki enggak pernah nyebutin nama, ya kalau dia ngerasa ya terserah dia aja,” katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas