Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ditanya Soal Jodoh, Ibnu Jamil: Itu Masalah Hati

Ibnu Jamil masih betah menyandang status duda sejak bercerai dengan Ade Maya tahun 2018.

Ditanya Soal Jodoh, Ibnu Jamil: Itu Masalah Hati
Tribunnews.com/Larasati Dyah Utami
Ibnu Jamil di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibnu Jamil masih betah menyandang status duda sejak bercerai dengan Ade Maya tahun 2018.

Saat ditemui Tribunnews.com di pembukaan bisnis barunya bersama Puadin Redi dan Ryana Dea di kawasan Panglima Polim, Ibnu Jamil tidak memiliki target untuk kembali membina rumah tangga.

"Kalau urusan menikah, saya enggak pernah punya target, enggak pernah memberi persyaratan khusus. Karena itu masalah hati," ujarnya, Senin (21/10/2019)

Saat ditanya tentang kriteria untuk wanita yang menjadi pendampingnya, pria kelahiran 30 April 1982 itu mengaku tidak mempunyai kriteria khusus.

Baca: Ijo Tomat, Novel Pertama Syakir Daulay

Baca: Bawa Seserahan Berharga Fantastis untuk Lamar Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama Beberkan Alasannya

Baca: Meski Berat, Erick Thohir Siap Menjadi Menteri Jokowi

"Kalau sudah masalah hati terkadang faktor tertentu jadi hilang, maksudnya yang dulu jadi kriteria ternyata ketemu yang nyaman jadi hilang" ujarnya

Menurut Ibnu saat dirinya mendapatkan perempuan yang cocok dan membuatnya nyaman, tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali menikah.

"Ada qoute yang bilang juga cinta itu buta. Jadi nggak mau mengkriteriakan, tapi yang jelas jalanin aja. Kalau memang nyaman, ya sudah" ujarnya

Mengaku tidak merasa trauma dengan pernikahannya dulu, Ibnu berujar tidak mau terlalu percaya diri untuk mendekati wanita yang menjadi incarannya.

"Karena faktor umur, sudah punya pengalaman juga. Jadi kalau ngedeketin cewek agak grogi. Bukannya minder, lebih ga mau over confidence, ternyata ceweknya malah nggak mau" ujarnya

Ayah satu orang anak itu berujar sering berkomunikasi dengan sahabatnya Gading Marten yang belum lama bercerai dengan Gisella Anastasia, tapi sudah kembali mendapat kekasih.

"Gading mah, wah dia hebat itu. Dia guru saya itu. Jadi kalau ketemu Gading 'Suhu apa kabar? Mohon petunjuk, yang ini oke enggak? Kalau oke, sikat," ujarnya.

Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas