Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Puadin Redi Kerja Keras Bagai Kuda, Kadang Istrinya Sebal

Jarang tampil ditelevisi, rupanya Puadin Redi atau yang lebih akrab dipanggil Redi, sedang fokus menekuni beberapa bisnis.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Puadin Redi Kerja Keras Bagai Kuda, Kadang Istrinya Sebal
Tribunnews.com/Larasati Dyah Utami
Puadin Redi, Ryana Dea, Ibnu Jamil dan partner saat launching minuman 'Booba' dikawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jarang tampil ditelevisi, rupanya Puadin Redi atau yang lebih akrab dipanggil Redi, sedang  fokus menekuni beberapa bisnis. Satu di antaranya rumah produksi.

"Ada beberapa kerjaan yang harus fokus, jadi kalah ambil beberapa pekerjaan sekaligus waktunya enggak cukup. Satu-satunya jalan ya harus meninggalkan salah satu, tapi masih di entertain," ujarnya, Senin (21/10/2019)

Suami dari Ryana Dea itu belakangan memilih untuk berada dibelakang layar daripada di depan layar, walaupun dirinya merasa nyaman berada di depan atau belakang layar.

"Ada sisi kepuasan tersendiri. Bukan berarti di depan enggak puas, tapi di belakang layar kita ketemu klien, brand, sebetulnya ada seninya disitu sih," ujarnya.

Baca: Sempatkan Berkemas, Wiranto: Ini Persiapan Pergantian Kabinet

Baca: Nila Moeloek Bicara Soal Menteri Kesehatan di Periode Kedua Kabinet Jokowi

Baca: Ditanya Soal Jodoh, Ibnu Jamil: Itu Masalah Hati

Berbeda dengan Redi, istrinya Ryana Dea sampai saat ini masih sibuk syuting striping sinetron di satu stasiun televisi.

Walaupun begitu, Ryana ea mengaku lebih sibuk suaminya karena harus sering pergi keluar kota hingga keluar negeri untuk bekerja.

BERITA TERKAIT

"Redi yang lebih sibuk, kadang enggak pulang-pulang. Kalau aku kan jelas waktunya. Kadang aku juga sebal, tapi ya sudah balik lagi, dia kerja untuk menghidupi rumah tangga," ujar Ibu dua anak tersebut.

Pasangan selebritis tersebut mengaku kerja keras yang dilakukan keduanya saat ini semata-mata untuk anak, keduanya juga ingin mewujudkan cita-cita bersama dan menjadi tabungan dihari tua.

"Mumpung masih muda masih punya tenaga, jadi kita kerjain apapun. Kita kerja keras bagai kuda banget, pengennya nanti kita tua udah bisa nikmatin hasilnya," ujar Ryana.

Puadin Redi dan Ryana Dea kembali tengah merintis bisnis baru, yaitu bisnis minuman boba yang sedang hits dikalangan anak milenial.

Bersama Ibnu Jamil, keduanya menamai produk mereka 'Booba' dan membuka gerai boba mereka dikawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

"Minuman boba ini lagi hits dimana-mana, bahkan diseluruh dunia. Yang jelas sekarang Booba Hause sudah buka di Panglima Poling" ujarnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas