Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Boyz II Men Bakal Konser di Indonesia 4 Desember, yang Mau Nonton Ini Lo Harga Tiketnya

Grup vokal Boyz II Men mengumumkan akan melakukan tur ke Asia di tahun 2019. Indonesia menjadi salah satu daftar negara yang disapanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Boyz II Men Bakal Konser di Indonesia 4 Desember, yang Mau Nonton Ini Lo Harga Tiketnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jumpa pers konser tur Asia Boyz II Men di Hard Rock Cafe Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal Boyz II Men mengumumkan akan melakukan tur ke Asia di tahun 2019.

Boyz II Men akan menggelar Konser Tur Asia di Indonesia pada 4 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat yang digelar oleh promotor Boart Indonesia.

Sebelum ke Indonesia, Boyz II Men akan konser Tur Asia ke Malaysia medio 1 Desember 2019.

Boart Indonesia tak ragu mendatangkan Boyz II Men ke Indonesia karena masyarakat sangat antusias di media sosial menantikan kehadiran Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris.

"Awalnya memang Boyz II Men yang mengabarkan kami mau konser tur Asia. Melihat responnya baik, kenapa tidak kami mendatangkan mereka ke Indonesia," kata Triadi Noor, perwakilan Boart Indonesia dalam jumpa pers Konser Tur Asia 'Boyz II Men' di Hard Rock Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Triadi menambahkan bahwa ia merujuk konser Boyz II Men di tahun 2013, antusias masyarakat Indonesia dengan grup band RnB dan soul asal Amerika Serikat cukup tinggi.

"Sejak awal tahun 2019 Boyz II Men mengabari kami. Tapi kami sempat pesimis karena mereka sempat tak ada kabar. Tapi, dua bulan lalu kami dikabarkan, katanya Boyz II Men siap menyapa penggemarnya di Indonesia," ucapnya.

Penampilan boy band Boyz II Men asal Amerika membawakan lagu hitsnya saat tampil dalam konser Indonesia Tour di Dyandra Convention Center, Rabu (17/8). Surabaya merupakan kota pertama konser Boyz II Men dalam rangkaian tur konser sebelum Bandung dan Jogjakarta. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Penampilan boy band Boyz II Men asal Amerika membawakan lagu hitsnya saat tampil dalam konser Indonesia Tour di Dyandra Convention Center, Rabu (17/8). Surabaya merupakan kota pertama konser Boyz II Men dalam rangkaian tur konser sebelum Bandung dan Jogjakarta. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)
BERITA TERKAIT

Boart Indonesia tak menampik bahwa penonton yang hadir merupakan penikmat musik tahun 1990-an.

Tapi, Triadi tak menutup kemungkinan generasi milenial akan hadir untuk menjadi saksi konser grup vokal yang terkenal dengan lagu 'It's Hard to Say Goodbye to Yesterday' dan 'End Of The Road' itu.

"Karena nantinya Boyz II Men akan tampil dengan konsep full band, bukan dengan minus one," ungkapnya.

Lebih lanjut, Triadi tak menampik kalau penjualan tiket yang dibuka sejak awal Oktober 2019, direspon dengan baik oleh penikmat musik Indonesia.

"Alhamdulillah sih sudah 50 persen tiket kejual," ujar Triadi Noor.

Penjualan tiket konser Boyz II Men berkisar di harga Rp. 977,500 hingga Rp. 2,645,000 dengan berbagai kategori. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas