Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gugat Ashanty Rp 14,3 Miliar, Martin Pratiwi Pernah Berseteru dengan Jessica Iskandar karena Ini

Martin Pratiwi menggugat penyanyi Ashanty ke PN Purwokerto dalam kasus dugaan pengingkaran perjanjian kerja. Ternyata pernah berseteru dengan Jedar.

Editor: Ananda Putri Octaviani
zoom-in Gugat Ashanty Rp 14,3 Miliar, Martin Pratiwi Pernah Berseteru dengan Jessica Iskandar karena Ini
Capture Youtube Hotman Paris Show
Gugat Ashanty 14,3 Miliar, Martin Pratiwi Pernah Beseteru dengan Jessica Iskandar, Ini Masalahnya 

TRIBUNNEWS.COM - Martin Pratiwi menggugat penyanyi Ashanty ke PN Purwokerto dalam kasus dugaan pengingkaran perjanjian kerja.

Tidak hanya pernah berseteru dengan Ashanty, Pratiwi ternyata diketahui juga pernah menggugat selebriti Jessica Iskandar terkait kasus serupa.

Hal tersebut terungkap saat pengacara Kondang Hotman Paris bertanya mengenai kebenaran berita tersebut kepada Pratiwi, dikutip TribunWow.com dari channel YouTube Hotman Paris Show, Kamis (31/10/2019).

"Katanya kamu juga pernah berseteru dengan Jessica Iskandar, kenapa itu?," tanya Hotman Paris.

 Martin Pratiwi Pindahkan Gugatan Perdata pada Ashanty ke PN Purwokerto, Tuntutan Naik Jadi Rp 14,3 M

"Itu sama hampir sama, jadi itu semua barang di sana, modal di sana, kita buat rekening bersama. Tapi ketika pegawai saya investigasi ternyata itu (uangnya) enggak masuk ke rekening bersama," jelas Pratiwi. 

Pratiwi mengaku bahwa masalah dengan Jessica sudah selesai dan uang yang seharusnya jadi miliknya itu juga telah dikembalikan.

"Sudah dikembalikan (uangnya), kan dari situ sudah dari sidik sih, kemudian Mbak J (Jessica) dipanggil dua kali enggak datang, akhirnya dia balikin (uangnya)," ucap Pratiwi. 

Menurut Pratiwi, jumlah uang yang membuatnya berseteru dengan Jessica tidaklah sebanyak kasusnya dengan Ashanty kali ini.

BERITA TERKAIT

Kemudian, presenter Melaney Ricardo juga bertanya mengenai trauma berbisnis dengan selebriti kepada Pratiwi.

"Itu sudah masalah sama public figure, terus bikin lagi bisnis dengan public figure, ada trauma enggak sih sebenarnya? Jujur," tanya Melaney Ricardo.

"Sebenarnya gini dulu, mungkin yang saya harus introspeksi diri gitu ya, dulu keuangan, laporan barang itu semuanya di sana (pihak) selebriti," ungkap Pratiwi. 

>>> Halaman Selanjutnya

Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas