Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Laporannya Terhadap Elza Syarief Diterima Kepolisian, Nikita Mirzani Sebut Alhamdulillah

Nikita Mirzani datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019), untuk penuhi panggilan polisi terkait kasus pencemaran nama baik.

Laporannya Terhadap Elza Syarief Diterima Kepolisian, Nikita Mirzani Sebut Alhamdulillah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani saat ditemui usai jalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Mirzani datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). Ia didampingi Dengan ditemani oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Kedatangan Nikita Mirzani dalam rangka memenuhi panggilan polisi terkait kasus pencemaran nama baik yang melibatkan dirinya dengan Elza Syarief.

Menurut Nikita, Elza telah melakukan perbuatan melawan hukum dengan mencemarkan nama baik Nikita. Ia merasa dirugikan atas ucapan Elza yang menyebut bahwa Nikita adalah seorang cepu polisi.

"Alhamdulillah laporan terhadap Elza Syarief diterima. Hari ini mau BAP pertama, kemarin kan Niki melaporkan atas nama pencemaran nama baik, yang teryata laporan Niki tidak menemukan nama di Instagram kalau sekadan kan dia sebutkan nama," ujar Niki.

Baca juga: Alasan Kriss Hatta Tampil Parlente di Sidang Kasus Penganiayaan

Ditengah kesibukannya sebagai artis, ia mengaku berterima kasih banyak kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan yang memberi jadwal BAP di malam hari.

Niki beralasan padatnya jadwal di siang hari membuat polisi menjadwalkan pemeriksaannya di malam hari.

"Malam hari karena tadi syuting dulu, terus Alhamdulillah penyidiknya baik, selesai syuting bisa langsung ke sini" ungkap Nikita

Niki sendiri siap menghadapi meja hijau atas kasus yang menderanya. Pihaknya telah siap apabila nantinya menghadapi pengadilan. Ia menyatakan semua berkas telah siap dan sudah lengkap.

"Semua berkas sudah semua sama Abang Fahmi, semuanya ada di USB," ungkap Niki.

Nikita sendiri berseteru dengan pengacara, Elza Syarief setalah acara di sebuah stasiun televisi swasta yang dipandu oleh Hotman Paris .

Tidak terima Niki melaporkan Elza pada tanggal 16 September 2019 dengan nomor LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Hingga hari ini laporan tersebut sedang diproses dan telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Niki tidak terima atas tuduhan yang menderanya terkait dengan pernyataan Elza yang menyebut Niki adalah seorang informan polisi atau Cepu dalam mengungkapkan kasus narkoba di kalangan artis. (M22)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas