Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sang Ayah Wafat, Olga Lydia Ingat Ada Janji Belum Ditepati

Aktris Olga Lydia tengah berduka karena sang ayah, Hertadi pergi untuk selama-lamanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sang Ayah Wafat, Olga Lydia Ingat Ada Janji Belum Ditepati
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Olga Lydia saat menjadi pembawa acara pada seminar International yang bertajuk 'Facing Politics and Trade Turbulences' di Kementrian Pendidikan dan Budaya Republik Indonesia, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Olga Lydia tengah berduka karena sang ayah, Hertadi pergi untuk selama-lamanya.

Hertadi meninggal dunia usai mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta.

Ayah Olga Lydia meninggal dunia di kediamannya, pada Selasa (5/11/2019) pukul 16.30 WIB.

Kesedihan yang mendalam diperlihatkan oleh Olga Lydia, yang ditemui di rumah duka di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Selasa malam.

Olga Lydia mengaku dirinya kehilangan sosok pria yang tegas dalam kehidupannya.

"Ayah saya orang yang sangat tegas dan disiplin. Kemudian dia orngnya pekerja keras juga. Itu yang mungkin dia ajarkan kepada kami anak-anaknya," kata Olga Lydia.

Olga Lydia menambahkan bahwa tak ada permintaan apapun dari Hertadi sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

BERITA REKOMENDASI

Hanya saja Olga Lydia memiliki janji yang belum ditepati olehnya kepada sang ayah.

Namun sayangnya, Hertadi sudah dipanggil Tuhan Yang Maha Esa karena penyakit Pneumonia di paru-parunya sebulan belakangan ini.

Pemain film Olga Lydia saat ditemui pada konferensi pers Bali International Film Festival (BALINALE) di Cinemax FX Mall, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2016). Tribunnews/Jeprima
Pemain film Olga Lydia saat ditemui pada konferensi pers Bali International Film Festival (BALINALE) di Cinemax FX Mall, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2016). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Memang saya janji ke ayah saya, 'pah nanti kita jalan-jalan ya, kita makan-makanan kesukaan papa' itu aja sih," ucapnya.

Namun, Olga Lydia merasa bersyukur sebelum meninggal dunia, ia bisa membahagiakan ayahnya dengan memberikan kado ulang tahun, berupa pemandangan Bendungan Three Gorges di Cina.

"Memang ayah saya pernah kesana. Jadi pas ulang tahun waktu itu, saya berikan pemandangan Bendungan tersebut supaya papah saya senang," ungkapnya.

Olga Lydia
Olga Lydia (ist)

Lebih lanjut, Olga Lydia juga membagikan kebahagiaannya yang bisa kembali mewujudkan keinginan ayahnya sebelum meninggal dunia.

"Memang Papah kemarin tuh ngajakin saya jalan-jalan mulu saat saya sibuk. Tapi pas saya tidak sibuk, saya ajak papah jalan-jalan. Puji tuhan dia senang sekali," ujar Olga Lydia. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas