Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Anji Gandeng Wishnutama dan Libatkan 23 Model untuk Video Klip Single Barunya

Anji melibatkan banyak orang untuk single terbarunya yang berjudul ‘Aku Percaya’. Satu di antaranya Wishnutama.

Anji Gandeng Wishnutama dan Libatkan 23 Model untuk Video Klip Single Barunya
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Anji di acara launching single Aku Percaya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Anji melibatkan banyak orang untuk single terbarunya yang berjudul ‘Aku Percaya’. 

Mereka di antaranya Ade Govinda untuk bagian lirik, Tohpati untuk aransemen lagu, dan Wishnutama untuk pembuatan video klip.

Penyanyi yang khas menggunakan topi itu menceritakan awal kerjasamanya dengan Wishnutama ini karena memang keduanya kerap bertemu di acara keluarga.

Wishnutama merupakan mantan suami dari istri Anji, Wina Natalia, yang juga ayah dari Salva dan Sunan anak dari Wina Natalia dan Wishnutama yang sekarang tinggal bersama Anji.

Baca: Cerita Anji Tentang Single Barunya Berjudul Aku Percaya

Kemudian dari pertemuan saat Hari Raya Lebaran lalu, Wishnutama yang kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata menawarkan diri untuk membuatkan Anji video klip.

“Kita kan setiap lebaran selalu ketemu dan tercetus iseng, Mas Tama ngomong kalau nanti ada single yang tepat, yang maknanya oke, boleh nih dia direct,” ungkap Anji saat ditemyi di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).

Menanggapi tawaran Wishnutama, Anji kemudian menyodorkan lagu ‘Aku Percaya’ yang ternyata makna dari lagunya disukai oleh Wishnutama dan langsung setuju menggarap video klip Anji.

“Saya kasih ke Mas Tama dan dia suka, yuk kerjain dan pas lagi mas Tama sibuk banget gitu, tapi dia beneran bantuin walaupun sibuk,” papar Anji.

Hasilnya dari garapan Wishnutama videoklip ‘Aku Percaya’ hadir dengan menggunakan teknik morfing dengan menggunakan 23 model sehingga ini menjadi video klip termahal Anji,

“Ini pengerjannya susah teknik morfing yang menggantikan-memggantikan orang itu susah banget dan mahal dengan segala keterbatasan kami membuatnya dan ini yang terbaik yang kami buat gitu,” kat Anji.

Lagu ‘Aku Percaya’ merupakan sebuah ungkapan positif dalam meyakinkan pasangan, tentang pentingnya sebuah kepercayaan dalam sebuah hubungan.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas